Semangat Baru Bekerja Profesional Dengan Memegang Teguh Komitmen


Tahun Baru Semangat Baru

Momentum 2017 harus diawali dengan semangat kerja yang lebih baik. Dengan beberapa terobosan-terobosan yang sudah di terapkan di PDAM, salah satunya peluncuran program Sistem Informasi Pelayanan Berbasis Web yang di launching di akhir tahun 2016. dengan peluncuran program tersebut tentunya membutuhkan komitmen untuk lebih perduli lagi terhadap perusahaan agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “dengan program tersebut, pengaduan harus ditindaklanjuti kurang dari 2 jam. Jangan sampai terjadi laporan yang berulang tetapi tidak kunjung ditindak lanjuti,” ujar Dirut.

Zaini juga menyampaikan di hadapan pegawai agar tetap bekerja dengan semangat dan komitmen tinggi. Lebih produktif, lebih professional. “saya harap tidak ada lagi ruang untuk membicarakan sesuatu yang tidak terlalu penting yang mengakibatkan produktifitas menjadi terhambat. Lebih baik kita gunakan untuk menyelesaikan apa yang seharusnya perlu untuk diselesaikan,” tambahnya.   

Zaini juga berharap kepada seluruh jajaran pegawai agar terus mengembangkan diri sebaik mungkin dan membuat atau menciptakan terobosan-terobosan baru demi kepentingan perusahaan agar lebih baik lagi.