PDAM Giri Menang Terima Kunjungan Kerja Dari Pansus DPRD Kota Mataram


suasana pemaparan seputar keterkaitan PDAM Giri Menang dengan rencana tata ruang wilayah Kota Mataram.

Mataram. Senin 16 Januari 2016, dalam rangka optimalisasi pembahasan Rancangan Peraturan  Daerah tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 12 Tahun 2011 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Mataram Tahun 2011-2031 terkait sinkronisasi materi dan substansi Raperda Perubahan RTRW dengan kebijakan pengembangan system jaringan prasarana penyediaan air minum ke Kantor PDAM Giri Menang.

Dalam kunjungan ini rombongan langsung diterima oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini, Direktur Teknik H. M. Yusuf, Direktur Umum H. Ahmad Ridwan beserta Jajaran Management PDAM Giri Menang.

Pada kesempatan tersebut Dirut PDAM Giri Menag L. Ahmad Zaini menyampaikan terima kasihnya kepada rombongan Pansus DPRD Kota Mataram yang telah menjadwalkan diri untuk melaksanakan kunjungan ke PDAM Giri Menang.

Kunjungan rombongan Wakil Rakyat yang di ketuai oleh Drs. H.M Noer Ibrahim beserta wakilnya I Gede Wiska dengan anggota Lalu Suriadi, H. Muhir, I Wayan Wardana, Drs. I Ketut Sugiarta, Abd. Rachman, I Gst Bgs Hari Sudana P, Hj. Dian Rachmawati, Drs. H. M. Husni Thamrin, Muhamad Halabi, H.M Faesal, H. Azhar Anshori, Ali Aswandi, Misban Ratmaji, Sang Ketut Deresta dan pendamping pansus I Wayan Sutasne dan Abdul Jabar,

Kegiatan yang diisi dengan pemaparan dan penjelasan-penjelasan khusus terkait rencana tata ruang wilayah tersebut berjalan dengan sangat aktif, tanya jawab dan penuh keakraban.  

Dalam kesempatan tersebut Drs. H. M. Noer Ibrahim mengaku sangat puas dengan pemaparan yang diberikan oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang serta berjanji akan memfollow up usulan-usulan seputar rencana tata ruang wilayah yang ada dalam pembahasan tersebut.