Pisah Sambut Dirum PDAM Giri Menang


Pisah sambut Dirum PDAM Giri Menang

Senin, 6 Februari 2017, bertempat di halaman Kantor PDAM Giri Menang. Rutinitas apel pagi kali ini dirangkai dengan agenda pisah sambut Dirum yang lama dengan Dirum baru PDAM Giri Menang.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Umum sebelumnya H. Ahmad Ridwan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Daerah yang selama ini memberikan kesempatan dan kepercayaan untuknya mengemban amanat sebagai Direktur Umum PDAM Giri Menang. Menurutnya masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikannya dan berharap kepada dirum terpilih yang menggantikannya untuk dapat meneruskan dan menyelesaikan apa yang harusnya penting untuk diselesaikan.

Ridwan menyampaikan permohonan maafnya apabila terdapat kekurangan dirinya selama mengemban amanat sebagai Direktur Umum PDAM Giri Menang. Ridwan berharap PDAM Giri Menang akan terus berkembang dan maju sesuai apa yang diharapkan bersama.

Sebagai penutup, Ridwan menyampaikan terima kasih kepada manajemen karena masih memberikan kesempatan untuk terus bergabung bersama PDAM Giri Menang.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Umum terpilih, Maman Rahman Danis. Maman  menyampaikan terima kasihnya kepada dirum periode sebelumnya yang selama ini mengemban amanah dengan  baik dan sekaligus berkomitmen untuk meneruskan dan menyelesaikan apa yang harusnya menjadi tanggung jawab dirinya dalam jabatannya sebagai direktur umum terpilih periode 2017-2021.

Maman juga tak lupa menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah memberikannya kesempatan mengemban amanah sebagai direktur umum yang baru. Dalam sambutannya beliau berkomitmen untuk memberikan yang terbaik yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai Direktur Umum PDAM Giri Menang. Beliau mengajak seluruh pegawai PDAM Giri Menang untuk bersama-sama membangun dan meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan PDAM Giri Menang.

Acara pisah sambut ditutup dengan pemberian bingkisan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini dan diakhiri dengan jabat tangan ucapan selamat dari seluruh jajaran pegawai.