PDAM Giri Menang Menjadi Tuan Rumah OJT Nusa Tenggara


Peserta OJT berfoto bersama dengan Dirut PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini dan Perwakilan dari DPP Perpamsi

Mataram – 6 Maret 2017 bertempat di ruang rapat kantor PDAM Giri Menang, Jajaran direksi serta jajaran kepala bagian PDAM Giri Menang menghadiri On Job Training (OJT) yang diadakan oleh DPP PERPAMSI. Dimulai dari tanggal 6 Maret 2017, dan kegiatan pelatihan ini akan diadakan selama satu bulan kedepan. Dengan agenda hari terakhir yaitu mengadakan lokakarya pemantapan dan evaluasi terkait dengan kegiatan pelatihan tersebut.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Giri Menang, L Ahmad Zaini menyampaikan bahwa kegiatan On Job Training ini diharapkan agar jajaran pegawai PDAM Giri Menang yang ditunjuk sebagai mentor pada kegiatan tersebut agar bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dan mampu mengimplementasikan lebih baik lagi kedepannya.

“Tentu dengan dipilihnya PDAM Giri Menang sebagai tuan rumah untuk diadakannya kegiatan ini. Saya berharap agar para peserta bisa untuk mempertahankan sistem yang sudah kita bangun,dan jangan sungkan-sungkan untuk membicarakan masalah yang ada di daerah masing-masing,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Dwika sebagai Biro Pelaksana dari DPP PERPAMSI juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran PDAM Giri Menang karena telah berkenan untuk dijadikan sebagai tuan rumah sekaligus sebagai mentor pada kegiatan pelatihan tersebut.

“Kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu program DPP PERPAMSI yang memilih PDAM  berdasar kategori kurang sehat dan sakit, program ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2014 dengan total peserta sampai saat ini yaitu 89 peserta,” ungkapnya.

Beliau juga berharap agar PDAM Giri Menang bisa menjadi kiblat untuk PDAM yang lainnya, khususnya untuk daerah Nusa Tenggara, dan dapat  menciptakan output yang baik serta bisa diterapkan di PDAM masing-masing peserta dan disesuaikan dengan kondisi masing-masing.