Olahraga Rutin PDAM Giri Menang


Suasana kegiatan olahraga rutin yang dilakukan seluruh pegawai PDAM Giri Menang

Kegiatan olahraga rutin berupa senam aerobik yang digelar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang memang sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan setiap hari jumat pertama dan jumat ke tiga. Kegiatan olahraga rutin dilaksanakan di halaman kantor PDAM dan di mulai pada pukul 07.00 – 08.00 WITA dan diikuti oleh seluruh pegawai PDAM.

Kegiatan olahraga rutin jumat pagi mendapat apresiasi yang baik dari seluruh pegawai pasalnya kegiatan tersebut dinilai sangat positif untuk masing-masing individu untuk menjaga kebugaran tubuh dan tentunya dengan jiwa dan raga yang sehat akan berdampak baik untuk menunjang kinerja pegawai dalam melakukan aktivitas/tugasnya sehari-hari. Mensana In Corporesano (Didalam tubuh yang sehat terdapat juwa yang kuat.)

Ada banyak manfaat senam aerobik untuk kesehatan yang salah satu manfaatnya untuk mendapatkan asupan oksigen lebih banyak. Karena oksigen adalah zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dan juga bisa membuat tubuh tampak ideal apabila dilakukan dengan rutin.