Suasana tanya jawab antara PDAM Giri Menang dan PDAM Kota Magelang.

PDAM Kota Magelang Melakukan Study Banding Ke PDAM Giri Menang

Mataram, 24 Maret 2017 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang kembali menerima kunjungan kerja/study banding dari PDAM Kota Magelang. Direksi beserta jajaran kepala Bagian PDAM Giri Menang menyambut dengan baik kedatangan rombongan dari PDAM Kota Magelang yang diikuti sebanyak 18 orang peserta.

Dalam sambutannya Zaini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta rombongan study banding dari PDAM Kota Magelang yang telah berkesempatan mengunjungi PDAM Giri Menang dan sekalian berwisata di Pulau Lombok. “Lombok ini sekarang sedang giat-giatnya dalam pariwisata terlebih lagi beberapa waktu lalu kita mendapatkan 2 (dua) award bertaraf internasional di Dubai sebagai World Best Halal Tourism Destination dan World Best Halal Honeymoon Destination. Jadi sangat tepat tujuannya untuk study banding sekalian berwisata.” Ujarnya dengan penuh canda sebelum mempersilahkan ketua rombongan untuk memberikan sambutan atas maksud dan tujuannya melakukan study banding di PDAM Giri Menang.

Pada kesempatan yang sama ketua rombongan dari PDAM Kota Magelang menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa yang diberikan kepada rombongan study banding dari PDAM Magelang. Ketua rombongan juga menyampaikan permohonan maafnya atas ketidak hadiran Direksi PDAM Kota Magelang yang berhalangan hadir dan ikut serta dalam rombongan study banding.

Ketua rombongan juga menyampaikan maksud dan tujuannya untuk melakukan study banding ke PDAM Giri Menang yakni untuk mengetahui beberapa dasar hokum yang dgunakan dalam memeberikan pelayanan dan juga beberapa perda serta SOP pelayanan. Selain itu, PDAM Kota Magelang juga menanyakan mengenai bagaimana menekan tingkat kebocoran, bagaimana pelaksanaan penggantian meter, SK terkait peraturan kepegawaian dan beberapa prosedur lainnya.

Selanjutnya Dirut PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini melanjutkan dengan membahas secara singkat mengenai profile PDAM Giri Menang dan dilanjutkan dengan tanya jawab sebelum diakhiri dengan penyerahan cinderamata.