Pemenang Sayembara Logo PDAM Giri Menang


Pengumuman Pemenang Sayembara Logo PDAM Giri Menang

Mataram. 1 April 2017. Setelah melalui proses pengumpulan karya sampai dengan proses seleksi untuk menentukan pemenang Sayembara Logo PDAM Giri Menang. Hasil seleksi ketat dewan juri dengan ini memutuskan pemenang sayembara Logo PDAM Giri Menang sesuai dengan Keputusan Tim Juri Sayembara Logo PDAM Giri Menang No. 800.040 Tahun 2017 tentang Penetapan Pemenang Sayembara Logo PDAM Giri Menang jatuh kepada: WIRYADI SABDATAMA. Warga Praya Barat, Kab. Lombok Tengah, NTB. Dan berhak atas hadiah uang senilai Rp. 20.000.000 (pajak ditanggung pemenang).

Dewan Juri yang bertugas melakukan penilaian atas karya peserta sayembara sebanyak 7 (tujuh) orang dengan komposisi 2 (dua) orang perwakilan media massa, 1 (satu) orang perwakilan PDAM dan 4 (empat) orang dari perwakilan seniman dan budayawan yang telah berpengalaman dalam penjurian sayembara logo.

Keputusan Dewan Juri Sayembara Logo PDAM Giri Menang Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Selanjutnya Logo terpilih akan diperkenalkan kepada public melalui Launching Ceremony/peresmian Logo baru PDAM Giri Menang yang jadwalnya akan disesuaikan dalam waktu dekat.

Logo tepilih juga dapat dirubah dan disesuaikan dengan kebutuhan Perusahaan sesuai yang sudah tercantum dalam syarat dan ketentuan yang ada pada brosur Sayembara Logo PDAM Giri Menang. Logo terpilih juga akan di daftarkan ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk dipatenkan.

Paniitia Sayembara Logo PDAM Giri Menang akan menghubungi Pemenang untuk informasi terkait waktu dan tempat penyerahan Hadiah

Kami segenap Panitia Sayembara Logo PDAM Giri Menang mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada peserta dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Sayembara Logo PDAM Giri Menang.