PDAM Giri Menang Terima Kunjungan PDAM Tirta Pakuan Bogor


Suasana diskusi dan tanya jawab PDAM Tirta Pakuan Bogor dengan PDAM Giri Menang.

Perusahaan Daerah Giri Menang (PDAM) Giri Menang menerima kunjungan kerja dari PDAM Tirta Pakuan Bogor (5/4/2017). Rombongan terdiri dari Kepala Bagian Hubungan Langganan, Ibu Tutik Heriaty, Kasubag Hublang Peni Rahmawati beserta jajaran staf Hublang PDAM Tirta Pakuan Bogor Dan diterima langung oleh Direktur Umum Maman Rahman Danis beserta jajaran Kepala Bagian PDAM Giri Menang.

Dalam sambutannya, Direktur Umum, Maman Rahman Danis mengucapkan selamat datang ke PDAM Giri Menang dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan kunjungan dari PDAM Tirta Pakuan Bogor dan berharap diskusi bisa berjalan dengan efektif dan penuh dengan suasana keakraban.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Tutik Heriaty selaku Kabag Hubungan Langganan PDAM Tirta Pakuan menyampaikan maksud dan tujuannya melakukan studi banding ke PDAM Giri Menang yakni selain dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar sesama PDAM, tujuannya dalam kunjungan tersebut juga dalam rangka menambah wawasan terkait sistem pelayanan pelanggan yang diterapkan di PDAM Giri Menang.

Dalam kunjungan tersebut, Kabag Hublang Tutik Heriaty sengaja mengajak serta staf hublang front office agar bisa langsung melihat dan bertukar informasi mengenai penerapan pelayanan pelanggan yang ada di PDAM Giri Menang supaya bisa diterapkan juga di PDAM Tirta Pakuan Bogor.

Selanjutnya dilakukan penyampaian profil singkat PDAM Giri Menang oleh Kabag. Hubungan Langganan PDAM Giri Menang, Hj. Ery Ratih dan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab seputar pelayanan sebelum akhirnya melakukan tinjauan ke Bagian Pelayanan untuk melihat sistim kerja pelayanan PDAM Giri Menang dalam melayani pelanggan.