Suasana persiapan pelepasan peserta forest trekking HUT Lombok Barat

PDAM Giri Menang Ikut Ramaikan Forest Tracking HUT Lombok Barat

Minggu Pagi, 12 April 2017, terlihat awan lebih cerah dari sebelumnya setalah semalaman diguyur hujan, Ribuan orang dari seluruh SKPD, BUMD dan masyarakat umum berbaur dan berkumpul menjadi satu di lapangan pantai Elak-elak, Kec. Sekotong. Lombok Barat untuk melakukan persiapan mengikuti forest trekking dalam rangka HUT Kab. Lombok Barat Ke-59.

Pantai Elak-elak, Sekotong dipilih sebagai lokasi forest trekking kali ini karena memiliki pemandangan yang sangat menawan jika dilihat dari perbukitan di sekitar lokasi. Selain itu sekotong yang juga dikenal sebagai jantungnya Lombok barat karena selain memiliki sumber daya alam yang melimpah, sekotong juga memiliki beberapa obyek wisata berupa beberapa gugusan pulau (Gili) yang menakjubkan yang juga biasa disebut dengan sebutan “The Hidden Paradise”

Kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun ini selalu mendapatkan apresiasi yang begitu tinggi dari seluruh SKPD serta masyarakat umum. Tidak hanya dari Lombok Barat, peserta dari luar Lombok barat juga banyak yang antusias mengikuti kagiatan tersebut terbukti dari jumlah peserta yang selalu membludak disetiap tahunnya.

PDAM Giri Menang adalah Badan Usaha Milik Daerah (Lombok Barat & Kota Mataram) yang tidak pernah absen dalam mengikuti dan meramaikan kegiatan tersebut.