PDAM GIRI MENANG GELAR LOMBA LARI 10K


Lomba lari 10K HUT PDAM Giri Menang

Dalam rangka meramaikan Hari Ulang Tahun ke-35 PDAM Giri Menang, PDAM Giri Menang bermitra dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) NTB, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB, dan Lombok Post akan menyelenggarakan Lomba Lari 10K dan 5K yang akan memperebutkan total hadiah Rp55 juta. Lomba lari ini akan akan berlangsung pada hari Minggu 14 Juni 2015 dengan mengambil start di Kantor Pusat PDAM Giri Menang dan finish di Pendopo Wali Kota Mataram.  

Melalui lomba lari ini PDAM Giri Menang bermitra dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) NTB, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB, dan Lombok Post ingin mempromosikan gaya hidup sehat kepada seluruh lapisan masyarakat sebagai salah satu upaya membangun NTB yang lebih baik.

Ajang Lomba lari ini terbuka untuk kalangan pelajar dan seluruh golongan masyarakat serta tidak akan dipungut biaya apapun. Bagi masyarakat yang berminat mengikuti lomba ini dapat mendaftar langsung di Kantor Pusat dan Kantor-Kantor Cabang PDAM Giri Menang serta Kantor KONI-NTB mulai tanggal 27 Mei 2015 hingga 13 Juni 2015.

Untuk Informasi lebih lengkap, klik link dibawah ini :

Informasi Lomba Lari 10K