PDAM Kota Denpasar Melakukan Study Banding Ke PDAM Giri Menang


Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini (kanan) sedang memberikan pemaparan singkat profil PDAM Giri Menang.

Mataram, 19 Mei 2017 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang kembali menerima kunjungan kerja/study banding dari PDAM Kota Denpasar. Direksi beserta jajaran kepala Bagian PDAM Giri Menang menyambut dengan baik kedatangan rombongan dari PDAM Kota Denpasar yang diikuti sebanyak 7 orang peserta.

Dalam sambutannya Zaini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta rombongan study banding dari PDAM Kota Denpasar yang telah berkesempatan mengunjungi/menjalin silaturrahmi dengan PDAM Giri Menang

Pada kesempatan yang sama ketua rombongan dari PDAM Kota Denpasar menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa yang diberikan kepada rombongan study banding dari PDAM Kota Denpasar.

Ketua rombongan juga menyampaikan maksud dan tujuannya untuk melakukan study banding ke PDAM Giri Menang yakni untuk mengetahui SOP pelayanan, Perda, Perdir, Sistem IT yang diterapkan selama ini di PDAM Giri Menang, Sistem KPI, serta bagaimana sistem proses lelang cepat yang diterapkan di PDAM dan bentuk kegiatan CSR yang diterapkan selama ini.  

Selanjutnya Dirut PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini melanjutkan dengan membahas secara singkat mengenai profile PDAM Giri Menang, serta memberikan sedikit pemaparan mengenai perda perdir dan sitem KPI dan IT yang diterapkan di PDAM. Setelah itu dilanjutkan dengan tanya jawab sebelum diakhiri dengan penukaran cinderamata.