Sigap Menindaklanjuti Laporan Warga Terkait Kebocoran.


Petugas Kebocoran didampingi Direktur Teknik PDAM, H. M. Yusuf mendatangi lokasi untuk menangani leporan tidak ada air dari warga sesele.

Sehubungan dengan adanya informasi di timeline laman facebook (± pukul 9.00 pagi, 13 Agustus) yang melaporkan bahwa sudah 2 minggu distribusi air bersih ke wilayah sesele macet, Pada hari ini jam 10.00 pagi tadi (13/8) petugas lapangan/kebocoran PDAM Giri Menang didampingi Direktur Teknik mendatangi lokasi laporan yang dimaksud untuk segera menangani kerusakan/kebocoran sekaligus memeriksa distribusi air ke wilayah tersebut.

Setelah membuka system laporan pengaduan yang masuk di web PDAM, tidak ditemukan laporan masuk terkait yang dilaporkan oleh warga tersebut di laman pengaduan Web. PDAM Giri Menang.

Himbauan juga kepada seluruh masyarakat/pelanggan untuk melaporkan segala jenis pengaduan/kebocoran di laman pengaduan Web. PDAM Giri Menang atau melewati SMS Gateway yang telah disediakan atau bisa juga datang langsung kekantor PDAM guna menghindari lambannya pengerjaan dikarenakan informasi pengaduan tidak masuk melalui system pengaduan PDAM.