Sosialisasi Badan Amil Zakat Daerah Kabupaten Lombok Barat ke PDAM Giri Menang

Silaturrahmi Dan Sosialisasi Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Lombok Barat Ke PDAM Giri Menang

Giri Menang, Selasa, 26 September 2017, Rombongan Badan Amil Zakat Kab. Lombok Barat melakukan silaturrahim dan sosialisasi ke PDAM Giri Menang di Jl. Soekarno Hatta, Gerung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan apa itu Badan Amil Zakat. Mulai sejarah terbentuknya hingga tugas dan fungsinya sebagai wadah penerima zakat untuk kemudian didistribusikan  ke titik-titik yang membutuhkan dan mendapatkan pengakuan resmi dari presiden Republik Indonesia atas keberadaannya.

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 7.30 sampai dengan 9.30 dan disambut baik oleh pihak PDAM Giri Menang di Gerung dengan diterima langsung oleh Koordinator Wilayah Selatan, Bapak Januar Ramadhan beserta 20 jajaran pegawai lainnya di ruang rapat kantor pelayanan PDAM Giri Menang di Gerung.

Sebanyak tiga (orang) narasumber dari Badan Amil Zakat yang ikut hadir yakni, Amrul Jihadi, sebagai Wakil Ketua I, TGH. Rosyadi Sebagai Wakil Ketua II dan dr, H. L. Mahfud MM sebagai Wakil Ketua IV Baznas Daerah Kabupaten Lombok Barat dan didampingi 5 (orang) stafnya.