RAKERDA PERPAMSI NTB


Suasana tanya jawab dalam kegitan Rakerda DPD Perpamsi NTB di Hotel Jayakarta, Senggigi, Lombok

Senggigi. Mengangkat tema “ Melalui Rakerda Perpamsi NTB Kita Tingkatkan Penguatan Organisasi Untuk Mencapai Target 100-0-100” Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) DPD NTB kembali diselenggarakan di Hotel Jayakarta, Senggigi. Selasa 3 Oktober 2017.

Beberapa pembahasan yang dibahas dalam rapat tahunan tersebut diantaranya pemantapan program 100-0-100, dan Rencana Kegiatan TA. 2018 Satker PSPAM Provinsi NTB yang dibawakan langsung oleh Kepala Satker PK-SPAM NTB, pemaparan dan diagnosis permasalahan dan solusi masing-masing PDAM yang dibawakan oleh Kepala BWS NT I. Dan beberapa  pembahasan lain yang tidak kalah penting terkait kemajuan dan perkembangan PDAM.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Eksekutif DPP Perpamsi, Ashari Mardiono, Ketua DPD Perpamsi NTB, L. Ahmad Zaini, Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) – NT I, Ir. Asdin Juliadin, Kepala Satker PK-SPAM NTB, Ir. Sarwono, seluruh Direksi PDAM Se-NTB, serta Sekretaris dan Bendahara DPD PERPAMSI NTB.