Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PT. Bank Bukopin, Tbk. dengan PDAM Giri Menang


Penyerahan berkas penandatanganan kerjasama antara PT. Bank Bukopin, Tbk. Dengan PDAM Giri Menang

Mataram, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang kembali melakukan perjanjian kerjasama dengan pihak perbankan. Setelah melakukan kerjasama dengan bank Mandiri, Bank BTN, Bank BNI, Bank NTB, dan Kantor POS, Pada kesempatan kali ini, Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini menggandeng PT. Bank Bukopin, Tbk. sebagai partner atas kerjasama tentang penerimaan pembayaran tagihan rekening air minum secara aonline host to host.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilakukan di Hotel Lombok Plaza, Cakranegara, Pada hari Rabu, 29 November 2017 tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini, Direktur Umum, Maman Rahman Danis beserta jajaran Kepala Bagian. Dan Pimpinan Cabang PT. Bank Bukopin, Tbk. Umar Hasni beserta jajarannya.

Dengan dilakukannya Penandatanganan Kerjasama antara PDAM Giri Menang dengan Bank Bukopin, berharap agar bisa melangkah lagi kedepan guna membangun hubungan yang baik antara satu sama lain. 

Tentunya semua ini dilakukan semata-mata guna memudahkan pelanggan/masyarakat dalam melakukan transaksi pembayaran rekening air nya. Pelanggan adalah nyawanya PDAM, untuk itu kita akan lakukan apapun demi kemudahan Pelanggan.