PDAM Giri Menang Kembali Raih Penghargaan PERPAMSI Awards 2017


Prosesi Penyerahan PERPAMSI Awards 2017

Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram Patut Berbangga melalui kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM Giri Menang) yang di pimpin oleh L. Ahmad Zaini, telah kembali mengukir prestasi memperoleh penghargaan dalam ajang PERPAMSI AWARDS 2017 untuk Kategori Pelayanan Terbaik Kota Berpenduduk Lebih Dari 500.000 ribu jiwa.

Zaini menerima langsung penghargaan Perpamsi Awards yang diserahkan oleh Bappenas di acara Pembukaan Musyawarah Antar PDAM Seluruh Indonesia di Hotel Mercure, Ancol, Rabu (6/12/2017).

Penghargaan yang diterima dalam ajang PERPAMSI Awards adalah bukti nyata dari hasil kerja keras dan jerih payah selama ini sehingga sangat patut untuk dipertahankan dan menjadi motivasi untuk kinerja kedepan yang lebih baik lagi untuk mendukung salah satu komitmen PDAM Giri Menang untuk membawa perusahaan ini menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Atas diraihnya penghargaan tersebut semoga bisa menjadi pemicu untuk lebih bersungguh-sungguh dalam meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Karena penghargaan tersebut tentu kita persembahkan untuk masyarakat dan pelanggan setia PDAM Giri Menang.