Rapat Tinjauan Manajemen PDAM Giri Menang


Suasana Rapat Tinjauan Manajemen PDAM Giri Menang

Tidak terasa waktu begitu cepat belalu sehingga tiba saatnya kita di penghujung tahun dengan jadwal yang begitu padat untuk terus melakukan pembenahan pada perusahaan agar lebih baik lagi.

Setelah dilakukannya internal audit beberapa waktu lalu, kini tiba saatnya pada tahapan tinjauan manajemen sebelum besok sampai dengan tiga hari kedepan (13,14,15) akan dilakukan audit oleh pihak eksternal. Tentu hal tersebut terkesan terburu-buru, tapi dengan semangat yang tinggi hal tersebut mampu dilalui dengan baik.

Beberapa pembahasan yang dibahas dalam rapat tinjauan manajemen tersebut yakni, arahan dari Top Manajemen (Direktur Utama), kemudian dilanjutkan sosialisasi kebijakan mutu 2017, review konteks organisasi, pemaparan hasil audit internal, kesimpulan dari hasil survey kepuasan pelanggan, pencapaian KPI sampai dengan status keluhan pelanggan dibahas tuntas dalam kegiatan tersebut.

Dalam arahanannya Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini menympaikan bahwa proses sertifikasi ISO 9001:2015 ini merupakan cara kita dalam mencapai tahapan yang lebih tinggi dan bagaimana memastikan PDAM Giri Menang relevan dengan perkembangan terkini atau konteks organisasinya. Sistem Manajemen Mutu tersebut harus lebih diimplementasikan dan tumbuh dari masing-masing personil sehingga tetap konsisten dan berdampak nyata terhadap kinerja perusahaan.

Selanjutnya beliau memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang sudah melewati tahapan tersebut dengan bersunggguh-sungguh.

“apresiasi setinggi-tingginya saya berikan kepada bapak-ibu yang telah melalui tahapan ini sampai akhir, Semoga hasilnya kerja keras kita nanti akan menjadi kado terindah di akhir tahun 2017 ini,” Tutupnya.