Giri Menang Sukses Gelar Family Gathering Di Akhri Tahun


Foto bersama Dengan Direktur Teknik, H. M. Yusuf dan Direktur Umum, Maman Rahman Danis, setelah penyerahan hadiah kepada ibu-ibu Darma Wanita Persatuan PDAM Giri Menang.

Narmada. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang, sukses menggelar Family Gathering yang sekaligus dibalut dengan outbond dan refleksi akhir tahun yang diselenggarakan di Taufik II, Suranadi, Kec. Narmada, (30/12). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai PDAM Giri Menang beserta keluarga masing-masing.  

Kegiatan outbond tersebut bertujuan untuk melatih kekompakan dan membentuk kepemimpinan dari masing-masing peserta dimana dalam setiap permainannya sudah terkandung makna akan tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling bantu dan dukung, problem solving dll. Karena leadership tidak hanya perlu untuk kepemimpinan saja, akan tetapi semua anggota juga memiliki potensi masing-masing dalam memimpin.

Acara yang diawali dengan outbond tersebut terbilang sukses karena seluruh pegawai (di bagi menjadi dua kelompok) sangat antusias dalam mengikuti instruksi yang diberikan oleh instruktur. Acara berikutnya dilanjutkan dengan hiburan yang sudah dikonsep sedemikian rupa oleh panitia dan berlangsung meriah karena hampir seluruh peserta ikut serta mengikuti irama musik didepan panggung hiburan.

Sebelum dilakukan pembagian hadiah untuk Dharma Wanita Persatuan PDAM Giri Menang, Direktur Teknik, H. M. Yusuf memberikan sambutan kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut. dalam sambutannya Yusuf menyampaikan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada kita semua atas segala sesuatu yang telah kita raih dalam membangun bersama dan mengahrumkan nama PDAM Giri Menang. Belia juga menyampaikan kedepan kita harus lebih baik dari apa yang sudah kita lakukan ditahun 2017.  H. M. Yusuf juga mengungkapkan curahan hatinya yang di bacakan langsung melalui surat yang ia tuliskan.

Selanjutnya dilanjutkan dengan istirahat Sholat, makan siang bersama dan pembagian doorprize dan dilanjutkan dengan permainan bebas seperti, flying fox, adventure offroad atv, dan permainan memanah.