Tahun Baru Harapan Baru


Tahun Baru Harapan Baru

TAHUN 2017 sudah berlalu, berbagai momentum yang terlewati seiring berlalunya hari demi hari sampai tidak terasa hari dan tahunpun ikut berganti, perjalanan yang singkat dalam hitungan tahun yang tak pernah berbekas dan tak ada jejak nya, terkecuali prestasi dan hal hal yang bersifat positip yang pernah kita lakukan untuk kepentingan pelanggan/masyarakat.

Seiring waktu berjalan, PDAM Giri Menang pun berusaha melakukan yang terbaik untuk pelanggan/masyarakat. PDAM Giri Menang berusaha menjadi yang terbaik dalam penyediaan air bersih untuk Masyarakat Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram.

Belum sempurna memang apa yang sudah dan sedang di lakukan oleh PDAM Giri Menang, namun setidaknya PDAM tetap dan selalu berusaha semampunya untuk terus menerus berintropeksi diri, memberikan yang terbaik dan menjadi yang terdepan dalam hak pemenuhan air bersih kepada pelanggan.

Selamat Tahun Baru 2018, Semoga tahun ini membawa keberuntungan atau setidaknya memberikan peluang dan kesempatan yang lebih besar untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat                                                    

PDAM Giri Menang akan terus berbenah dan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dalam penyediaan air bersih untuk Masyarakat.