Menjaga Kebugaran Dengan Berolahraga


Suasana Senam pagi yang rutin dilaksanakan setiap minggunya di halaman Kantor PDAM Giri Menang

Kesehatan dan kebugaran sangatlah penting bagi tubuh. Karena jika tubuh kita sehat maka penyakit tidak akan mudah menyerang tubuh dan untuk mendapatkan kesehatan yang baik untuk tubuh diperlukan olahraga. Dimana olahraga merupakan aktifitas untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat. Sangat banyak jenis olahraga yang bisa tetap menjaga kebugaran pada tubuh kita. Mulai dari olahraga ringan sampai dengan olahraga berat.

Salah satu jenis olahraga sederhana yang sering kita jumpai yakni senam. Senam merupakan olahraga yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan sangat mudah dilakukan. Dengan melakukan senam, maka otot-otot tubuh akan menjadi tidak kaku sehingga metabolisme peredaran darah dan oksigen ke seluruh tubuh akan menjadi teratur.

Olahraga yang baik untuk kesehatan dengan cara senam harus dilakukan secara teratur untuk mendapatkan kebugaran yang maksimal. Begitu juga dengan yang diterapkan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang. Kegiatan yang dijadwalkan berselingan dengan imtaq tersebut rutin dilaksanakan di PDAM. Tentu tujuannya untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan pegawai. Karena dengan tubuh yang sehat juga terdapat jiwa yang kuat.

Kegiatan rohani yang dijadwalkan berselingan dengan kegiatan jasmani juga mendapatkan manfaat yang besar bagi perusahaan. Kedua kegiatan tersebut sangatlah sempurna tetap menjaga tubuh dan jiwa yang kuat.