Sambutan Direktur Umum PDAM Giri Menang

PDAM Giri Menang Gelar Acara Tasyakuran Gedung Pelayanan PDAM Narmada

Narmada, Kamis 21 Januari 2016, PDAM Giri Menang menggelar acara tasyakuran gedung pelayanan PDAM Narmada.  Acara tersebut dihajatkan untuk menempati gedung baru PDAM di Narmada. Hadir dalam acara tersebut Direktur Umum PDAM Giri Menang Ahmad Ridwan, Kepala Bagian Umum Silvia Susanti, seluruh staf kantor pelayanan PDAM Giri Menang Narmada dan juga Ustadz beserta para santri dari pondok pesantren Nurul Haramain, Narmada.

Dalam sambutannya, Ridwan memberikan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Gedung Pelayanan PDAM Giri Menang Narmada sampai dengan digelarnya acara tasyakuran ini.

Acara tasyakuran tersebut digelar sangat sederhana dengan mengumpulkan beberapa santri dari Pondok Pesantren Nurul Haramain binaan Ust. H. Hasanain Djuaini untuk bersama-sama membaca surat yasin dan diakhiri dengan do’a agar semua dilancarkan terutama agar karyawan pdam giri menang dilindungi dari segala macam cobaan.

“Saya meminta kepada ustadz untuk membimbing langsung santrinya untuk memimpin pembacaan surah yasin sekaligus do’a untuk semua karyawan agar terhindar dari segala macam cobaan.” Ujarnya

Di akhir sambutannya, atas nama Direksi Ridwan menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ustadz dan juga adik-adik santri yang menyempatkan waktunya untuk hadir guna melaksanakana hajat PDAM Giri Menang.