Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2016 Digelar di NTB


Hari Pers Nasional NTB 2016

Rangkaian Hari Pers Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 – 10 Februari mendatang akan bertempat di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sedangkan pucak acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 akan dipusatkan di Kawasan Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 8-9 Februari

Pelaksanaan HPN tersebut juga akan memberikan manfaat besar bagi Provinsi NTB, dimana perayaan HPN yang akan dilaksanakan di KEK Mandalika juga menjadi salah satu dari 15 kawasan istimewa yang menjadi perhatian pengembangan pariwisata di Indonesia karena selama ini daerah yang menjadi tuan rumah HPN selalu mendapat ekspos dari banyak media dan pembangunannya maju dengan pesat,  itu pula yang diharapkan dengan penyelenggaraan HPN Tahun ini di NTB.

Selamat datang Peserta Hari Pers Nasional. Semoga perayaan akbar Hari Pers Nasional tahun 2016 yang digelar di NTB menjadi gelaran hari pers terbaik di Indonesia, memberikan banyak manfaat bagi semua insan media dan khususnya bagi masyarakat NTB.