Kian Maju, PDAM Giri Menang Gelar Syukuran HUT Ke-36


Foto Kegiatan HUT PDAM Giri Menang Ke-36

Mataram. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Menang memperingati hari jadinya yang ke-36. Puncak peringatan dilangsungkan di Hotel Golden Tulip kemarin dan dihadiri ratusan undangan. Dengan pencapaian dan peningkatan pelayanan yang terus menerus, PDAM Giri Menang bergerak menjadi perusahaan maju. Puncak peringatan HUT PDAM Giri Menang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama. Hadir dalam kegiatan ini Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid.

Direktur Utama PDAM Giri Menang HL. Ahmad Zaini dalam laporannya menyampaikan beberapa pencapaian penting PDAM Giri Menang selama ia pimpin. Yang paling utama adalah peningkatan kualitas pelayanan. Zaini juga sukses melobi pusat dalam bentuk program sambungan air bersih untuk rumah tangga yang tidak mampu. “Dengan kebersamaan, perusahaan ini terus bergerak menjadi perusahaan maju,” ungkap Zaini.

Rangkaian kegiatan HUT PDAM Giri Menang telah berlangsung sejak beberapa hari lalu. Diantara kegiatannya adalah pembagian takjil gratis di sejumlah titik di Lombok Barat dan Kota Mataram, khataman Al-Qur’an dalam sehari serta pembagian santunan kepada warga. Bupati H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kondisi positif perusahaan ini terus dipertahankan. Sebagai salah satu BUMD, Fauzan mengaku bangga dengan perkembangan PDAM Giri Menang.

 

Sumber. Radar Lombok