Kegiatan Orientasi Pegawai Baru PT Air Minum Giri Menang (Perseroda)

Hari ke 5 Orientasi Pegawai Baru

MATARAM-Orientasi hari ke 5 pegawai baru PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) dipusatkan di ruang rapat utama kantor PT. AMGM di Mataram. Rabu, 8 Januari 2020.

Tepat seusai apel pagi, kegiatan tersebut dimuali dan dibuka langsung oleh Direktur Utama PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) L. Ahmad Zaini didampingi Direktur Umum dan Keuaangan Aini Kurniati dan Widyaiswara Bapak Cukup Wibowo dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi NTB.

Dalam sambutannya Direktur Utama L. Ahmad Zaini membukanya dengan memberikan banyak motivasi serta contoh-contoh orang sukses yang tentunya diawali dengan tekad kuat, kerja keras dan kesungguhan. Selanjutnya Zaini masuk pada pemaparan singkat profil PT Air Minum Giri Menang. Menurutnya penting untuk pegawai baru mengetahui tentang profile perusahaan agar mereka tau apa yang harus dia lakukan untuk membuat perusahaan agar lebih baik.

Pada hari berikutnya masa orientasi pegawai baru diisi dengan kegiatan Sosialisasi Pedoman Kepegawaian , Awareness Sistem Manajemen K3 Dasar, Internalisasi Prinsip GCG sampai dengan pelatihan penyambungan & pemasangan pipa (khusus bagi pegawai lapangan/Teknik).

Dihari terakhir (10/1) masa orientasi di isi dengan kegiatan sosialisasi Manajemen Resiko dan Penerapan ISO. Semoga dengan beberapa tahapan pada masa orientasi tersebut mampu memberikan gambaran atau menjadi bekal kepada pegawai baru untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing.