Dokumentasi Kegiatan Rakernas dan Mapamnaslub PP PERPAMSI Tahun 2020 di Surabaya

Dirut PT. Air Minum Giri Menang (Perseroda) Terpilih Menjadi Wakil Ketua Umum PERPAMSI

MATARAM-30 Januari 2020. Direktur Utama PT. Air Minum Giri Menang (Perseroda) Bapak L. Ahmad Zaini terpilih sebagai Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (PP PERPAMSI) Pengganti Antar Waktu Periode 2020 – 2021.

Beliau terpilih melalui acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah antar Perusahaan Air Minum tingkat Nasional Luar Biasa (MAPAMNASLUB) PP PERPAMSI tanggal 29 – 31 Januari 2020 di Hotel Haris Gubeng Surabaya dan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Selain acara Rakernas terdapat juga acara Dewan Pengawas, Dewan Pengawas Dana Pensiun Bersama Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia (Dewas Dapenma Pamsi) dan Temu Mitra.

Bersama Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung Bapak H. Rudie Kumayadi yang terpilih menjadi Ketua Umum PP PERPAMSI Pengganti Antar Waktu Periode 2020 – 2021 dan Bapak L. Ahmad Zaini sebagai wakil ketua. Dalam acara tersebut, Bapak H. Rudie berpidato tentang visi kedepannya dalam mengelola PERPAMSI. Isi dari visi tersebut, pasangan Bapak H. Rudie dan L. Ahmad Zaini akan fokus dalam mengembangkan SDM yang dimana menurut penilaian audit BPKP dan penilaian BPPSPAM masih rendah.

Sebagai Wakil Ketua Umum PP PERPAMSI terpilih, Bapak L. Ahmad Zaini memiliki kredibilitas yang tinggi di mata para pegawai PT. Air Minum Giri Menang (Perseroda). Beliau memiliki banyak track record yang positif dalam mengelola perusahaan terutama di bidang Sumber Daya Manusia (SDM). Beliau memiliki pengalaman yang cukup dalam mengelola SDM pada PT. Air Minum Giri Menang (Perseroda) sehingga dari Tahun ke Tahun selalu mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini dapat dilihat dari finansial perusahaan dan juga tingkat kepuasan pelanggan yang terus meningkat. Hal tersebut tentu tidak lepas dari peranan Beliau yang terus memberikan pengarahan dan motivasi kepada karyawannya.

Dengan terpilihnya Bapak L. Ahmad Zaini sebagai wakil ketua PP PERPAMSI, tentu menjadi kebanggaan bagi PT. Air Minum Giri Menang (Perseroda). Diharapkan dari pasangan Bapak H. Rudie dan L. Ahmad Zaini mampu memberikan dampak positif pada PERPAMSI dan sesuai dari visi pasangan ini yaitu mengembangkan SDM di seluruh Perusahaan Air Minum yang ada di seluruh Indonesia.