Dokumentasi kegiatan alih tugas dan penempatan pejabat, staf dan pegawai baru PT Air Minum Giri Menang (Perseroda)

Tingkatkan Kinerja, PT Air Minum Giri Menang Lakukan Penyegaran

Mataram. peningkatan kualitas kinerja serta kualitas pelayanan harus diimbangi dengan kualitas SDM itu sendiri. Untuk merealisasikannya tentu dibutuhkan sdm-sdm yang mumpuni yang sesuai dengan bidang dan jabatan yang dibutuhkan di perusahaan.

Penyegaran kinerja/mutasi di lingkungan PT Air Minum Giri Menang dilakukan setelah di sahkannya SOTK di masing-masing bidang. Selain itu, karena beberapa jabatan manager yang sebentar lagi masuk waktu purna tugasnya.

Pembacaan surat keputusan alih tugas pejabat struktural serta jabatan fungsional dibacakan langsung oleh Direktur Umum dan Keuangan Aini Kurniati dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan alih tugas staf oleh Staf Pelayanan dan Manajer SDM dan pembacaan surat keputusan tugas dan penempatan untuk pegawai baru dibacakan oleh Manager Sekretariat Perusahaan yang dilaksanakan di halaman kantor PT Air Minum Giri Menang di Mataram. Rabu, (12/2/20).

Direktur Utama PT Air Minum Giri Menang L. Ahmad Zaini dalam sambutannya menyampaikan beberapa harapannya untuk menghadapi tantangan perusahaan kedepan. Beliau berharap agar kinerja bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk mewujudkannya diperlukan kerja keras dan dedikasi tinggi dalam bekerja. Tinggalkan budaya kerja yang sifatnya rutinis dan beralih ke budaya kerja yang menciptakan terobosan atau inovasi dan kreatifitas yang menunjang kemajuan perusahaan serta memastikan SOTK dan RKA berjalan dengan baik dengan tetap  berpandu pada SOP yang berlaku.

Di akhir sambutannya Zaini mengucapkan selamat kepada pegawai khususnya yang naik jabatannya dan yang mendapatkan promosi.

“Selamat kepada pegawai yang mendapatkan promosi. Semoga mampu mengemban amanah baru dengan baik.” tutupnya.

Proses mutasi ini tidak berlangsung bergitu saja. Akan tetapi sudah melalui tahapan kajian menyeluruh sampai akhirnya menghasilkan nama-nama dengan tugas dan jabatan baru.