Dokumentasi Penyerahan SK Calon Pegawai dan Penandatanganan Kontrak Ikatan Dinas Kepada Calon Pegawai PT AMGM

Penyerahan SK Calon Pegawai Baru PT Air Minum Giri Menang (Perseroda)

Mataram, Selasa, 14 Juli 2020. Adalah hari yang sangat istimewa bagi ke 36 (tiga puluh enam) calon pegawai baru PT Air Minum Giri Menang (Perseroda). Pasalnya dihari tersebut, dilaksanakan penyerahan Surat Keterangan (SK) Calon Pegawai kepada pegawai bar sekaligus penandatanganan kontrak ikatan dinas kepada calon pegawai baru berdasarkan Surat Keputusan Direksi Nomor: 500.040/DIR/AMGM/2020

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Direksi dan Jajaran Manajer beserta Calon Pegawai baru                            

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT AMGM L. Ahmad Zaini memberikan beberapa pesan kepada Calon Pegawai untuk menjadikan momentum ini sebagai motivasi untuk bekerja yang lebih baik, dengan mengembangkan inovasi –inovasi serta kemampuan yang dimiliki untuk mendukung pelayanan Perusahaan kepada Masyarakat khususnya Pelanggan.

Akan ada hal positif yang terjadi ketika perusahaan sudah mulai menerapkan kompetensi. Semua orang pada akhirnya akan termotivasi dan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, memaksimalkan waktu untuk bekerja dan berdedikasi yang terbaik untuk perusahaan. Tidak ada lagi waktu kosong yang tidak dimanfaatkan. Semua punya target masing-masing yang harus dikerjakan. Memacu kreatifitas untuk melakukan hal-hal baru ketimbang membiarkan waktu kosong yang akan terbuang sia-sia. Dan pastinya akan melahirkan SDM yang cukup ahli dibidangnya

“Mari bekerja secara Optimal, mengembangkan diri, jangan bekerja dengan bersifat rutinitas dan jadikan tantangan sebagai target dan cita-cita yang harus di wujudka,“ ujarnya.

Dengan dibukanya pendaftaran calon pegawai secara umum oleh PT AMGM, ini menandakan bahwa lapangan pekerjaan sudah semakin ketat. Dan tidak lagi berbasis kepada penerimaan secara konvensional. Akan tetapi PT AMGM nantinya akan menerapkan system yang berbasis kompetensi. Ini menandakan bahwa PT AMGM kini sudah mulai bertransformasi menjadi perusahaan yang professional, transparan, mandiri dan lebih baik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam waktu yang sangat singkat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan/covid-19.