Dokumentasi kegiatan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Karangasem dan Perumda Tirta Tohlangkir

Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Karangasem, Beserta Rombongan Perumda Tirta Tohlangkir

Jum’at, 18 Desember 2020, rombongan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Karangasem beserta rombongan Perumda Tirta Tohlangkir melakukan study banding atau kunjungan kerja ke PT Air Minum Giri Menang (Perseroda). Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus sharing terkait langkah-langkah dalam peningkatan pelayanan menuju pelayanan prima.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT AMGM L. Ahmad Zaini didampingi Direktur Umum dan Keuangan Aini Kurniati, beserta jajaran Manajer terkait. Sedangkan rombongan dari Pemerintah Kabupaten Karangasem beserta Perumda Tohlangkir berjumlah 10 (sepuluh) Orang, diantaranya Asisten III Kabupaten Karangasem sekaligus menjadi Dewan Pengawas Perumda Tohlangkir Ni Made Santikawati, ikut hadir Direktur Utama Perumda Tirta Tohlangkir, beserta jajaran manajer

Dalam sambutannya Zaini menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas waktu dan kesempatannya untuk bisa berkunjung ke PT Air Minum Giri Menang dalam rangka menjalin silaturrahmi sekaligus sharing informasi.

Ketua rombongan sekaligus Dewan Pengawas Perumda Tirta Tohlangkir Ni Made Santikawati pada kesempatannya menyampaikan maksud dan tujuannya dalam melakukan kunjungannya ke PT AMGM sekaligus meperkenalkan peserta lainnya dan menyampaikan sedikit permasalahan yang menjadi perhatian khusus di perumda Tohlangkir.

Dipilihnya PT AMGM sebagai tujuan studi banding adalah dikarenakan PT AMGM adalah satu-satunya PDAM di Indonesia Timur yang memiliki pelanggan lebih dari 100.000 (seratus ribu) pelanggan.

Selanjutnya Direktur Utama L. Ahmad Zaini pada kesempatannya memberikan pemaparan singkat profil perusahaan, selanjutnya masuk ke pembahasan utama yakni bagaimana meningkatkan pelayanan dan kepercayaan pelanmggan.

Sesi terakhir di isi dengan diskusi seputar langkah-langkah bagaimana menjaga komunikasi dan melaporkan perkembangan perusahaan kepada komisaris agar tetap terjalin hubungan yang baik dan mengedepankan transparansi.