Foto Bersama. Tim Futsal PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) foto bersama sesaat setelah menerima Trophy Juara Indomarco Cup 2021

Tim Futsal PT AMGM Kembali Raih Juara

MATARAM. Minggu, 10 Januari 2021, Tim Futsal PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) kembali raih juara I dalam ajang Turnamen Futsal Antar Instansi Se-Bali Nusra Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh PT Indomarco

Disiplin dan kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil. Kalimat sederhana yang sangat tepat ditujukan kepada tim futsal PT Air Minum Giri Menang (PT AMGM) yang saat ini di manajeri oleh Chairi Abdillah atau yang akrab disapa Odi’.

Tim Futsal PT AMGM keluar sebagai juara I setelah final melawan tim dari Kharisma Disel dengan skor akhir 7 – 1. Angka yang membanggakan untuk sebuah peraihan (juara 1). Selain keluar sebagai juara, tim futsal PT AMGM, Saudara Indra Jaya juga mendapatkan prestasi sebagai Pemain Terbaik dalam ajang Indomarco Cup 2021.

Selain mendapatkan kado spesial di akhir tahun (Desember 2020) berupa Perolehan Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan (Whistle Blowing System) ISO 37001:2016, di Awal Tahun 2021 disambut oleh peraihan yang luar biasa dengan mampu keluar sebagai juara pertama dalam ajang futsal yang diselenggarakan Se-Area Bali-Nusra oleh PT Indomarco.

Ajang futsal Indomarco Cup diikuti oleh 16 tim yang tersebar di Bali-Nusra untuk mewakili nama Instansi masing-masing.

Salam Tukang Ledeng. Bravo Tim Futsal PT AMGM. Totalitas Tanpa Batas. #Savethewater