KONDUSIF. Suasana kunjungan kerja DPRD Kabupaten Karangasem ke PT Air Minum Giri Menang berjalan lancar dengan suasana hangat dan kondusif

Tingkatkan Kinerja, DPRD Kabupaten Karangasem Melakukan Kunjungan Kerja Ke PT AMGM.

MATARAM- Dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan kinerja, DPRD Kabupaten Karangasem beserta anggota/rombongan melakukan kunjungan kerja terkait system pengelolaan manajemen di PT Air Minum Giri Menang (PT AMGM), Pada Selasa, 9 Maret 2021.

Bertempat di ruang rapat utama PT AMGM, Direktur Utama L. Ahmad Zaini didampingi jajaran Manajer terkait menerima dan menyambut baik kedatangan rombongan kunjungan kerja DPRD Kab. Karangasem.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ketua rombongan DPRD Kab. Karangasem terkait maksud dan tujuannya dalam melakukan kunjungan kerja ke PT AMG. Beberapa diantaranya yakni terkait Sistem Pengelolaan Air dan Manajemen, informasi terkait perda penyertaan modal yang berlaku di PT Air Minum Giri Menang meliputi seberapa besar kepedulian pemerintah dalam menyertakan penyertaan modal di PT AMGM, terkait langkah dan syarat apa saja yang dibutuhkan agar bisa mendapatkan hibah air minum dari pusat, sekaligus bagaimana langkah dan  strategi yang dilakukan PT AMGM dalam meningkatkan pendapatan,

Selanjutnya Direktur Utama PT AMGM L. Ahmad Zaini dalam kesempatannya memberikan pemaparan singkat terkait Profil PT AMGM dan sekaligus menjawab satu persatu dari pertanyaan yang diajukan sebelum akhinya masuk ke sesi sharing dan tanya jawab.

Di akhir pertemuan Dirut PT AMGM menyampaikan bahwa seluruh jajaran pegawai dan manajemennya memang dituntut untuk mengoptimalkan kinerja guna mencapai pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat/pelanggan.

Pada kesempatan yang sama ketua rombongan DPRD Kab. Karangasem memberikan apresiasi yang luar biasa atas apa yang telah disampaikann oleh Dirut PT AMGM. Menurutnya langkah yang dilakukan Dirut PT AMGM luar biasa. “semoga apa yang telah disampaiakan pak dirut tadi bisa menjadi perhatian oleh manajemen PDAM di daerah kami. hal yang demikian juga semoga mampu dilakukan oleh dirut PDAM Kabupaten Gianyar,” cetusnya.