PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS, KOMITMEN BERSAMA DAN RENCANA AKSI


Prosesi Penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama dan Rencana Aksi

MATARAM- Rabu (10/03/2021) bertempat di ruang rapat utama kantor pusat PT Air Minum Giri Menang telah dilaksanakan  Penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama dan Rencana Aksi. Dipimpin langsung oleh Direktur Utama L. Ahmad Zaini, bersama jajaran Direksi dan seluruh jajaran Manajer. Sebelum melakukan penandatanganan, terlebih dahulu bapak Direktur Utama memberikan kata sambutan dan pengarahan.

Momentum ini sangat penting untuk kemajuan perusahaan. Dengan adanya penandatanganan, diharapkan bisa menjadi pengingat bagi para Direksi dan jajaran Manajer untuk bisa mengawal setiap program yang sudah direncanakan diawal. Bukan hanya Manajer, namun  Asisten Menejer juga harus terus melakukan pengawasan dan evaluasi sesuai dengan rencana programnya masing-masing. Sehingga semua kegiatan terpantau dan bisa berjalan sesuai rencana.

“Saya harap peristiwa ini bukan hanya dijadikan sebagai dokumen saja, namun dipahami dan ditelaah secara mendalam dari setiap poinnya. Ini semua harus sejalan dengan tindakan dalam rangka mewujudkan target corporate, “ tegas Zaini.

Untuk diketahui bersama, kegiatan Penandatangan Pakta Integritas, Komitmen Bersama dan Rencana Aksi ini merupakan pernyataan janji bersama yang tertuang dalam dokumen untuk bisa memberikan komitmen kepada perusahaan agar seluruh rencana aksi yang sudah direncanakan diharapkan bisa tercapai dengan maksimal. Dedikasi dari seluruh pegawai harus dioptimalkan, mulai dari Direksi, jajaran Manejer serta Asisten Menejer dan seluruh Staf.

Semoga dengan momentum penandatangan ini  akan menjadi motivasi untuk meningkatkan lagi kinerja di lingkungan PT Air Minum Giri Menang, yang kemudian target tahunan nantinya diharapkan bisa tercapai dan terlampaui.