TERIMAKASIH BAPAK AHYAR ABDUH, SELAMAT BERTUGAS BAPAK MOHAN ROLISKANA


Foto bersama Walikota dan Wakil Walikota Mataram saat pelantikan di Aula Graha Bakti Praja

MATARAM- Hari ini, tepat pukul 09.00 Walikota dan Wakil Walikota Mataram terpilih H. Mohan Roliskana dan TGH. Mujiburrahman melaksanakan pelantikan di Aula Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB, pelantikan dipimpin langsung oleh Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah.

Turut hadir pula saat pelantikan tersebut Direktur Operasional PT AMGM Bapak Maman Rahman Danis. Acara pelantikan yang dilakukan di masa pendemi seperti ini membuat tamu undangan yang hadir saat pelantikan sangat terbatas. Tidak sedikit pejabat atau keluarga yang  biasanya menghiasi acara pelantikan, menghadiri pelantikan secara virtual, sesuai protokol yang berlaku saat ini.

Setelah pelantikan, acara berikutnya adalah Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan secara langsung di Pendopo Walikota Mataram pada pukul 14.00. Pada saat Sertijab, Direktur Utama PT AMGM Bapak L. Ahmad Zaini turut hadir pada acara sakral tersebut. Acara yang dihadiri oleh H. Ahyar Abduh dirasa sangat khitmad, karena pengganti dirinya ini merupakan wakilnya saat menjabat selama dua periode. Acara puncak Sertijab ditandai dengan dengan penandatanganan berita acara antara Ahyar dan Mohan. Seusai penandatanganan, Ahyar menyerahkan Buku Memori Akhir Jabatan, sementara Mohan memberikan cenderamata kepada Ahyar.

H. Mohan Roliskana yang sebelumnya sudah menjabat selama 10 tahun sebagai Wakil Walikota di periode sebelumnya pasti memiliki segudang pengalaman. Kedepannya, masyarakat Mataram memiliki harapan penuh kepada pasangan Mohan-Mujiburrahman untuk membuat Ibu Kota NTB ini menjadi lebih baik lagi dan pastinya menjadi kebanggaan bagi kita semua.

Selamat bertugas H. Mohan Roliskana dan TGH. Mujiburrahman, amanat seluruh warga masyarakat Mataram kini berada pada pasangan yang biasa disebut “HARUM” ini. Semoga selalu menjadi pemimpin yang bisa menjadi mediator  dan menyambung aspirasi bagi seluruh warga masyarakat Kota Mataram.