TERIMAKASIH PAK GANIF ATAS PENGABDIAN DAN DEDIKASINYA UNTUK PT AMGM


Acara purna tugas Zubair Ganif

MATARAM- Tepat hari ini (24/02) Pak Zubair Ganif tepat berumur 56 Tahun yang juga bertepatan dengan masa purna tugasnya. Acara pelepasan pak ganif (sebutan akrabnya) dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Air Munum Giri Menang (Perseroda) L. Ahmad Zaini didampingi Direktur Umum dan Keuangan, Direktur Operasional serta seluruh jajaran manajer.

Pak Ganif yang bertugas sejak tahun 1996 (pengangkatan sebagai pegawai tetap) memiliki banyak kesan suka maupun duka.  Kesan suka yang sangat berdampak pada Ganif adalah peningkatan taraf kesejahteraan yang berimbas pada pendidikan dan kesehatan keluarganya bisa terjamin. Pada saat bertugas, tidak sedikit juga pelanggan yang menawarkannya kopi atau teh panas untuk dinikmati sementara melanjutkan tugasnya. Sosok seorang ayah yang bertugas di wilayah kerja Meter Air ini juga memiliki kesan duka. Maklum saja, beliau sering berhadapan dengan pelanggan yang menunggak sehingga tidak jarang mendapatkan respon yang kurang bersahabat dari pelanggan. Namun, itu semua dijalaninya dengan sabar dan rendah hati karena itu merupakan warna-warni dari sebuah pekerjaan.

Direktur Utama L. Ahmad Zaini pada sambutannya dalam acara pelepasan purna tugas bapak Zubair Ganif menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tinggnya kepada Pak Ganif.

“Atas nama Manajemen, kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi waktu, tenaga, pikiran dalam pengabdiannya kepada PT AMGM. Bapak sudah mengawali dengan baik dan mengakhiri dengan baik pula. Tidak semua orang bisa melaluinya dengn baik, itu semua prestasi yang patut untuk kita sama-sama kagumi,” Ujar Zaini.

Diakhir acara, secara simbolis pemberian uang pesangon dan SK yang diberikan langsung oleh Direktur Utama dan kemudian ditutup dengan foto bersama.