PT AMGM TURUT SERTA DALAM AJANG TOP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) AWARDS 2021


Tahapan penilaian TOP CSR Awards 2021 dilakukan secara daring

MATARAM- Pada hari Jum’at, 5 Maret  2021 PT Air Minum Giri Menang mengikuti tahapan penilaian TOP CSR Awards 2021. TOP CSR Awards diselenggarakan oleh majalah TOP BISINIS yang bekerja sama dengan beberapa konsultan CSR, asosiasi bisnis, dan asosiasi CSR terkait, serta didukung oleh asosiasi wartawan CSR Indonesia. Tujuan kegiatan ini untuk mendorong peningkatan efektifitas dan kualitas program CSR perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia. TOP CSR Awards ini, merupakan kegiatan pembelajaran CSR sekaligus kegiatan penghargaan CSR terbesar dan paling membanggakan di Indonesia.

Mewakili perusahaan, Direktur Umum dan Keuangan Aini Kurniati memberikan presentasinya di depan para dewan juri. Dalam presentasinya, pemaparan yang diberikan sangat padat dan komprehensif sehingga membuat dewan juri merasa puas atas presentasi tersebut.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama satu jam dan dilakukan secara daring itu sangat atraktif dan menarik, pasalnya pada sesi diskusi (tanya-jawab) para dewan juri banyak memberikan pertanyaan dan langsung direspon dengan baik oleh Aini beserta tim yang mendampingi.

“presentasi yang diberikan oleh PT AMGM sudah sangat baik. Keseriusan dalam memberikan CSR akan berdampak baik pada perusahaan, ada timbal balik antara perusahaan dengan masyarakat. Creating share Value sudah jelas dan itu semua terlihat saat perencanaan, tata kelola, monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh perusahaan,” Ungkap Nurdizal M. Rachman salah satu dewan juri.

Diakhir acara, apresiasi diberikan oleh para dewan juri kepada PT AMGM karena dirasa cukup baik dalam melakukan CSR terhadap masyarakat. Statement yang diberikan para dewan juri merupakan nilai lebih yang kemudian menjadi harapan baik untuk perusahaan. (saw)