PDAM Giri Menang Terapkan English Day


The more practise the more you can

Mataram. PDAM Giri Menang dalam perjalanannya seolah tidak pernah berhenti dalam membuat terobosan maupun inovasi-inovasi yang mendukung kemajuan dan kepentingan perusahaan. Untuk menyambut dan menyeimbangi era yang penuh dengan kompetisi, PDAM Giri Menang seakan sudah mempersiapkan diri untuk berkompetisi menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk perusahaan dan pelanggan/masyarakat.

Salah satu program yang akan dipersiapkan oleh PDAM yakni akan di terapkannya English Day (pada hari yang sudah ditentukan) dan akan dibukanya program kelas bahasa inggris  yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini dimana placement test (tes penempatan) akan dilaksanakan hari ini, Senin 5 September 2016 diruang rapat kantor PDAM Giri menang.

Placement test merupakan langkah pertama yang harus dilakukan untuk mengukur kembali kemampuan bahasa inggris yang dimiliki oleh peserta sebelum memulai kursus. dimana hasil tes tersebut nantinya akan memberikan jawaban mengenai penempatan/level yang sesuai dengan kemampuan berbahasa masing-masing peserta.

Bekerjasama dengan English First (EF) Program tersebut diharapkan akan memberi dampak yang baik untuk perusahaan kedepannya terutama dalam bidang kemampuan berbahasa. Dimana saat ini adalah era digital yang hampir keseluruhan kontennya menggunakan bahasa internasional (inggris).

Tentu langkah dan program diatas adalah kita lakukan untuk memberikan kemudahan dan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada pelanggan/masyarakat.

 

PDAM Giri Menang. Maju dan Berkembang Bersama Pelanggan