Kegiatan berlangsung dengan komunikatif dan atraktif.

HARI PERTAMA MASUK KERJA, DIREKSI MERAPATKAN BARISAN UNTUK LAKUKAN RAPAT KOORDINASI LENGKAP SEKALIGUS SEBAGAI MOMEN HALAL BI HALAL

MATARAM- Senin, 17 Mei 2021 bertempat di Ruang Aula Kantor Pusat PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) manajemen mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Lengkap dan Halal Bi Halal. Dengan memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Direktur Utama beserta jajaran Direksi lainnya dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural, Fungsional dan Tenaga Ahli.

Kegiatan yang sudah dilakukan kali kedua pada tahun 2021 ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap periodenya. Koordinasi ini memiliki tujuan untuk bisa memantau sejauh mana progres perusahaan, sehingga manajemen bisa memberikan solusi ketika ada capaian ataupun target yang belum maksimal.

Direktur Utama, Bapak L. Ahmad Zaini pada sambutannya banyak memberikan arahan dan masukan kepada seluruh manajemen agar bisa lebih progresif lagi dari sebelumnya. Kemudian beliau menambahkan terkait inovasi dalam menyelesaikan problema, terobosan dari seluruh bidang dalam menyelesaikan permasalahan merupakan sebuah output yang perlu untuk ditingkatkan.

“ kondisi manajemen sampai saat ini sudah cukup baik, namun kita tidak boleh terlena akan hal itu. Sebisa mungkin kita semua harus bisa bekerja lebih giat lagi, yang kemudian menghasikan inovasi-inovasi yang bisa membangun perusahaan menjadi yang terbaik. RKA (Rencana Kerja dan Anggaran) merupakan tolak ukur yang menjadi acuan bersama, ” Ungkapnya.

Direktur Umum dan Keuangan Ibu Aini Kurniati dan Direktur Operasional Bapak Rahman Maman Danis juga memberikan arahannya. Masing-masing Direksi memberikan arahan pada direktoratnya masing-masing, untuk mempertegas arahan dan masukan dari Dirut. Dalam arahannya, Diruk dan Dirops menginginkan koordinasi yang lebih intens lagi bagi setiap bidangnya. Tanpa adanya koordinasi yang intens dan kooperatif, perusahaan akan sulit berkembang.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00-10.30 berlangsung sangat komunikatif dan atraktif. Ditandai pada saat sesi diskusi yang mendapatkan respons dari para peserta rapat. Terlihat dari antusiasme peserta rapat yang banyak memberikan pertanyaan dan isu untuk dibahas bersama saat rapat.

Dari kegiatan rapat koordinasi lengkap ini, diharapkan kinerja dari manajemen bisa menjadi lebih baik lagi. Konsistensi dari seluruh pegawai merupakan sebuah keniscayaan yang kemudian menjadikan perusahan dapat meberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan. (saw)