Suasana pembagian hadiah Juara Tenis Lapangan Beregu Se-NTB

PTAM GIRI MENANG (PERSERODA) SELENGGARAKAN TURNAMEN TENIS BEREGU SE-NTB

MATARAM- Turnamen Tenis Beregu Se-NTB, PTAM Giri Menang (Perseroda) mengadakan Turnamen Tenis pertamanya. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun PTAM Giri Menang (Perseroda) ke-41 dan Kabupaten Lombok Barat ke-63.

Antusias yang tinggi dari para pecinta Tenis di NTB membuat Turnamen Tenis ini berlangsung dengan semarak, pasalnya Turnamen Tenis ini sudah sangat lama dinanti-nanti oleh masyarakat luas. Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 18-20 Juni 2021 ini berlokasi di 4 Lapangan Tenis, dengan jumlah peserta sebanyak 16 regu yang dimana setiap regunya berjumlah 6 pemain. Tak hanya pemain lokal yang ikut serta dalam Turnamen ini, pemain Nasional juga turut serta, mengingat peraturan yang ada memperbolehkan kepada masing-masing regu untuk menggunakan pemain Nasional dengan maksimal 3 pemain.

Turnamen dibuka langsung oleh Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid di lapangan Tenis Kantor Bupati Lombok Barat. Dan penutupan ditutup oleh Asisten I Kota Mataram yang mewakili Walikota Mataram yang berhalangan hadir. Penutupan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Mataram, Wakil Rektor II Universitas Mataram, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTB, Kepala Dinas Kominfo Kota Mataram, Ketua PELTI NTB, Mitra dan seluruh jajaran Direksi PTAM Giri Menang,(Perseroda),

Dalam sambutannya mewakili Walikota Mataram L. Martawang menyatakan bahwa “ ini merupakan kegiatan yang sangat baik bagi kita semua. Ditengah kondisi pandemi seperti ini kita harus bisa memanfaatkan waktu untuk berolahraga, membagi waktu untuk berolahraga merupakan sebuah prioritas bagi kita semua agar imunitas tetap terjaga, ” ungkap Martawang.

Turnamen yang diselenggarakan selama tiga hari ini berjalan sangat sengit dan fair play. Masing-masing regu menurunkan atlit andalannya untuk dapat meraih juara. Panitia menyediakan hadiah dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Pada akhirnya, regu PTAM A yang menjadi Juara 1, KODIM Lotim Juara 2 dan untuk Juara 3 bersama adalah HANDAYANI A dan AMERTA KLU.

Direktur Utama PTAM Giri Menang (Perseroda) L. Ahmad Zaini dalam sambutannya menyatakan, bahwa PTAM Giri Menang (Perseroda) menyelenggarakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan dalam memberikan ruang kepada para atlit untuk bisa mengasah skil, sekaligus untuk menjadi salah satu wadah dalam mensosialisasikan nama yang dulunya disebut “PDAM” kini berubah menjadi “PTAM”. Mengingat perubahan badan hukum yang dilakukan oleh perusahaan pada tahun 2019, yang kemudian mengharuskan nama PTAM mulai dibiasakan ke khalayak umum.

“ semoga Turnamen ini bisa menjadi wadah untuk para atlit dan menjadi hiburan bagi masyarakat pecinta Tenis. PTAM Giri Menang merupakan perusahaan Daerah yang selalu berupaya memberikan kesan yang baik untuk seluruh lapisan masyarakat, ” ujar Zaini.

Turnamen Tenis Beregu Se-NTB yang diselenggarakan oleh PTAM Giri Menang (Perseroda) merupakan Turnamen yang ditunggu-tunggu oleh para atlit Tenis. Dengan situasi kondisi pendemi seperti ini, Turnamen Tenis sangat jarang diselenggarakan. Banyak penyelenggara kegiatan yang kesulitan untuk menyelenggarakan kegiatan karena butuh perhatian dan komitmen yang ekstra terkait protokol kesehatan agar Turnamen bisa berjalan dengan baik. (saw)