Suasana kegiatan yang mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

PTAM GIRI MENANG (PERSERODA) MELANJUTKAN KERJASAMA DENGAN PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS MATARAM 83000

MATARAM- Selasa, 13 Juli 2021 bertempat di Aula Hotel Lombok Plaza Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Penerimaan Pembayaran Tagihan Rekening Air Minum Secara Online dilakukan. Dengan mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan dilakukan dengan kapasitas terbatas. Peserta yang hadir mewakili kedua belah pihak hanya mencapai 25% dari kapasitas ruangan.

Mewakili perusahaan, hadir Direktur Utama Bapak L. Ahmad Zaini yang didampingi oleh Direktur Umum dan Keuangan Ibu Aini Kurniati beserta jajaran Manajer  turut hadir dalam acara penandatanganan tersebut.

Dari pihak PT POS Indonesia (Persero) Kantor POS Mataram 83000, penandatangan tersebut  langsung diwakili oleh Kepala Kantor yakni Bapak Ahmad Saiful Bahri yang di damping oleh Manajer terkait. Pada kegiatan tersebut, Kepala Kantor Pos Mataram 83000 yang baru menjabat selama 1,5 bulan itu banyak memberikan apresiasi kepada PTAM Giri Menang (Perseroda) karena kembali bersedia untuk memperpanjang kerjasama dengan Kantor POS Mataram 83000.

Kantor Pos Mataram 83000 dengan PTAM Giri Menang (Perseroda) sudah lama menjalin kerjasama terkait penerimaan pembayaran ini. Dengan melihat jumlah pelanggan yang sudah mencapai 150.065 SL dan cakupan wilayah yang meliputi 2 Kabupaten/Kota, kerjasama ini dirasa sangat perlu untuk dilanjutkan.

Sebenarnya, sudah banyak Payment Point Online Bank (PPOB) yang bekerjasama dengan PTAM Giri Menang (Perseroda). Setiap PPOB yang bekerjasama tersebut memiliki kelibihannya masing-masing, oleh karena itu perusahaan memiliki inisiasi untuk bisa merangkul sebanyak-banyaknya PPOB agar bisa mempermudah para pelanggan dalam melakukan pembayaran.

Dalam sambutannya, Direktur Utama yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam menjalin kerjasama ini memberikan masukannya kepada Kantor POS Mataram 83000. Masukan tersebut diberikan dengan tujuan agar bisa memberikan terobosan baru dalam pengelolaan metode pembayaran sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah lagi dengan kondisi pandemi seperti ini, yang kemudian sangat membutuhkan inovasi yang lebih untuk kedepannya.

“  dengan adanya PPKM Darurat yang dilakukan oleh pemerintah, ini menandakan bahwa kondisi penyebaran virus Covid-19 sudah semakin meluas. Kita sebagai perusahaan pelayanan publik harus bisa memberikan inovasi kepada pelanggan agar bisa mempermudah mereka. Saya berharap kepada Kantor POS Mataram 83000 bisa untuk memberikan inovasinya dalam menjadi perpanjangan tangan PTAM Giri Menang (Perseroda). Sehingga, kedepannya dalam pembayaran tagihan rekening air bisa teroptimalkan, ” tegas Zaini.

Kepala Kantor POS Mataram 83000 menyambut baik masukan dari Dirut PTAM Giri Menang (Perseroda). Menurutnya PT POS Indonesia kini memliki banyak trobosan, salah satunya melalui aplikasi online yang bisa diunduh dengan mudah melalui smart phone. Dengan aplikasi tersebut, masyarakat luas bisa terbantukan dengan fitur-fitur yang tersedia.

“ masukan yang diberikan oleh Pak Dirut akan kami jadikan sebagai tantangan oleh perusahaan kami. Untuk kedepannya kami akan memberikan kontribusi semaksimal mungkin agar kerjasama ini bisa menghasilkan keuntungan yang baik bagi kedua belah pihak. Melalui aplikasi POSPAY yang sedang kami sosialisasikan ke desa-desa, itu merupakan salah satu inovasi kami agar pelanggan PTAM Giri Menang bisa dengan mudah melakukan pembayaran, ” ungkap Saiful. (saw)