PTAM Giri Menang (Perseroda) menyalurkan daging qurban.

PTAM GIRI MENANG JAGA SEMANGAT QURBAN DITENGAH PANDEMI

MATARAM- 20 Juli 2021 atau bertepatan dengan tanggal 10 Dzul Hijjah 1442 H, Hari Raya Idul Adha dirayakan oleh seluruh umat Muslim. Walaupun kondisi saat ini masih diselimuti dengan Pandemi Covid-19, PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) selaku Perusahaan Air Minum Daerah tetap merayakan hari raya besar ini dengan suka cita dengan dibarengi rasa kebersamaan.

Kendati kondisi sosial ekonomi yang diakibatkan oleh pandemi memiliki imbas yang cukup besar, tidak menyurutkan niat PTAM Giri Menang untuk berqurban pada tahun ini. Program berqurban ini rutin dilaksanakan oleh perusahaan, mengingat keberadaan perusahaan ditengah masyarakat sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, PTAM Giri Menang sebisa mungkin untuk bisa mendistribusikan hewan dan daging qurban kepada para Mustahik.

Diwakili oleh Bidang terkait penyerahan secara simbolis hewan qurban dilakukan di lokasi-lokasi yang sudah ditetapkan. Pada tahun ini dalam rangka untuk menjaga semangat qurban, perusahaan membagikan daging qurban kepada Mustahik di seluruh wilayah desa-desa sekitaran sumber air.

Untuk Buruh Harian, Cleaning Service dan Security, diberikan daging qurban secara langsung seusai menunaikan Shalat Idul Adha. Bertempat di Kantor Pusat PTAM Giri Menang, para Mustahik antusias menyambut pembagian daging qurban tersebut. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Tentunya dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa membangunkan jiwa sosial kemasyarakatan antar sesama. Dan daging qurban yang kami salurkan kepada para Mustahik dapat membuat mereka merasakan kehadiran PTAM Giri Menang diantara mereka. (saw)