RAPAT KOORDINASI LENGKAP JILID 3 TAHUN 2021


Kegiatan dilakukan sesuai protokol kesehatan.

MATARAM- Untuk melihat hasil kinerja pada kurun waktu 3 bulan terakhir, Manajemen PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) kembali melakukan Rapat Koordinasi Lengkap. Dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, kegiatan dilakukan dengan waktu yang terbatas dan mengedepankan protokol kesehatan. Bertempat di Ruang Aula Kantor Pusat(16/08), mulai dari Direksi, Manajer dan Asisten Manajer menghadiri kegiatan dengan seksama.

Rapat kali ini merupakan rapat kali ketiga pada tahun 2021, dengan tujuan untuk bisa mengevaluasi kinerja dan capaian perusahaan. Setiap kinerja dan upaya yang dilakukan oleh masing-masing bidang harus sesuai dengan koridor yang ada, yakni sesuai pada Rencana Kerja dan Anggara (RKA) yang sudah di tentukan.

Dalam kesempatannya, Direktur Utama Bapak L. Ahmad Zaini pada sambutannya memberikan arahan dan masukannya untuk seluruh bidang. Zaini dalam arahannya menyatakan, setiap kegiatan operasional perusahaan agar bisa dilakukan dengan sepenuh hati dan sesuai target. Dengan mengedepankan disiplin yang tinggi, setiap pegawai harus bisa mencapai target sesuai harapan.

“ setiap pegawai harus memiliki disiplin yang tinggi dalam bekerja. Capaian saat ini masih harus terus ditingkatkan sesuai dengan RKA yang sudah dibuat. Saya berharap, elemen-elemen pada seluruh bidang menggunakan waktu kerja seproduktif mungkin, bekerja sesuai target dan berikhtiar sepenuh hati dalam menjalankan tugas, ” ungkap Zaini.

Pada kesempatan lainnya Direktur Umum dan Keuangan Ibu Aini Kurniati dan Direktur Operasional Bapak Rahman Maman Danis juga meberikan evaluasi kepada direktoratnya masing-masing. Sesuai dengan arahan Dirut, Diruk dan Dirop menekankan agar koordinasi antara bidang bisa ditingkatkan lagi.

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah dengan fungsi pelayanan publik, PTAM Giri Menang selalu melakukan evaluasi mendalam agar bisa memperbaiki diri. Evaluasi dan inovasi terus dilakukan demi kepuasan pelanggan, sehingga perusahaan terus mengupayakan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia. (saw)