TEKNOLOGI INFORMASI MILIK PTAM GIRI MENANG (PERSERODA) TERUS MELAKUKAN PEMUTAKHIRAN


Diklat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

MATARAM- Sabtu, 25 September 2021 PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) kembali melakukan Pendidikan dan Pelatihan (diklat) kepada pegawainya. Diklat yang diberikan kali ini adalah Pelatihan Aplikasi Pelayanan Versi 2. Aplikasi Pelayanan berfungsi sebagai alat bantu atau media yang dapat mempermudah pekerjaan dalam hal ini adalah pelayanan perusahaan kepada pelanggan setia. Dengan dimentori oleh Bapak Andi Fajar Nugraha yang merupakan praktisi IT senior, kegiatan dilakukan selama 2 hari yakni pada tanggal 25-26 September 2021. Bertempat di Ruang Pelayanan Kantor Pusat, tentunya panita penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pemutakhiran yang dilakukan pada Aplikasi Pelayanan Versi 2 ini adalah untuk mempermudah koordinasi antar bidang yang ada di lingkup PTAM Giri Menang. Fitur-fitur yang dilengkapi juga dapat mempermudah pimpinan dalam melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja dari seluruh pegawai. Sehingga laporan-laporan yang tersedia dalam aplikasi dapat diolah menjadi informasi yang bermanfaat dalam proses operasional perusahaan.

Pada kesempatan ini, ketiga Direksi hadir untuk membuka diklat. Dipimpin langsung oleh Direktur Utama Bapak L. Ahmad Zaini, kegiatan berlangsung sesuai dengan rencana. Dalam sambutannya, Dirut mengungkapkan bahwa aplikasi ini merupakan penyempurnaan dari aplikasi yang sudah ada. Dengan tujuan mempermudah pelayanan dan memberikan kepastian pelayanan, diharapkan peserta dapat memaksimalkan diklat dengan baik.

“ kami berharap para peserta dapat memaksimalkan pelatihan ini agar perusahaan bisa menghasilkan pelayanan yang optimal kepada pelanggan. Gunakan kesempatan 2 hari ini agar bisa memberikan kontribusi lebih kepada Perusahaan. Memang aplikasi baru ini butuh penyesuaian, namun jika ditekluni secara seksama, pasti hasilnya akan bisa memuaskan, ” ungkap Zaini.

Peserta diklat kali ini berjumlah 82 orang, terdiri dari Direktur Umum dan Keuangan dan Direktur Operasional, Manajer terkait, Asisten Manajer dan Staf. Panitia mengatur jumlah peserta setiap sesinya, sehingga tidak menimbulkan kerumunan. (saw)