Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

SOSIALISASI SISTEM MANAJEMEN ANTI PENYUAPAN (SMAP) DAN SISTEM PENGADAAN ELEKTRONIK

MATARAM- Untuk memastikan penerapan ISO 37001:2016 kepada seluruh pihak internal maupun eksternal perusahaan, PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) mengadakan kegiatan Sosialisai Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dan Sistem Pengadaan Elektronik kepada rekanan penyedia. Bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Pusat (29/09), kegiatan dipimpin oleh Direktur Umum dan Keuangan Ibu Aini Kurniati. Turut hadir juga Tim Pengadaan yang memberikan pemaparannya dihadapan seluruh rekanan penyedia yang bekerjasama dengan perusahaan.

Dalam sambutannya, Diruk menyampaikan beberapa hal penting kepada Tim Pengadaan dan juga terkhusus kepada rekanan penyedia. Menurutnya, sosialisi kali ini merupakan wadah kita untuk saling mengingatkan satu sama lain. ISO 37001:2016 yang sudah diterapkan di PTAM Giri Menang merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam melakukan kegiatan operasional.

“ dengan adanya sosialisasi ini, kami berharap kepada semua pihak yang terlibat agar tetap memperhatikan aturan-aturan yang ada. Jangan sampai ada tahapan-tahapan yang terlewati, oleh karena itu Tim Pengadaan harus bisa memantau setiap prosesnya, ” ungkap Aini.

Dalam penerapannya, SMAP bertujuan untuk membantu perusahaan dalam mencegah, mendeteksi dan menangani tindakan-tindakan penyuapan. Diharapkan semua pihak yang terlibat mematuhi peraturan perundang-undangan yang terkait dengan anti penyuapan. Komitmen dari pihak-pihak terkait agar mengikuti dengan sukarela tahapan-tahapan yang sudah tertuang dalam sistem manajemen, sehingga semua aktivitas tetap pada koridor yang berlaku.

Sesuai dengan anjuran dari Satgas Covid-19 Kota Mataram agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan sosialisasi diselenggarakan secara singkat, dengan tetap berjaga jarak dan memakai masker. (saw)