Kegiatan dilakukan sesuai protokol kesehatan.

PELATIHAN APLIKASI ASET GUNA MENINGKATKAN MUTU PERUSAHAAN

MATARAM- PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) sampai saat ini tetap melakukan peningkatan mutu dari manajemen perusahaan. Yang terbaru saat ini, PTAM Giri Menang mengadakan Pelatihan Aplikasi Aset kepada pegawainya. Bertempat di Ruang Rapat Kantor Pusat (11/10), Kegiatan diikuti oleh perwakilan dari seluruh Bidang di lingkup perusahaan. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan berlangsung dengan singkat.

Kegiatan Pelatihan Aset ini diselenggarakan oleh Bidang Sumber Daya Manusia yang bekerja sama dengan Bidang Tekhnologi Informasi. Materi disampaikan langsung oleh staff Senior yang juga merupakan Praktisi IT, Bapak M. Tammami K. Pemaparan yang disampaikan dengan lugas dan komprehensif tersebut dapat diterima dengan baik oleh para peserta.

Aplikasi aset yang berbasis web dan mobile ini dibuat agar dapat mempermudah pegawai dalam melakukan kerja-kerja operasional perusahaan. Melalui aplikasi ini, pengelolaan yang berbentuk verifikasi, pencatatan, mengetahui kondisi hingga pelaporan aset bisa dilakukan. Sehingga pada saat pengecekan dilapangan, bisa membuktikan kebenaran antara data aset yang tercatat dengan kenyataannya yang ada dilapangan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama memberikan arahan dan harapannya kepada para peserta. Integrasi data ini merupakan upaya perusahaan dalam meningkatkan mutu perusahaan. Inventarisasi data dengan menggunakan aplikasi ini bisa mempermudah perusahaan dalam melakukan pengelolaannya.

“ para peserta kami harap bisa mengikuti pelatihan seoptimal mungkin. Perusahaan terus memberikan fasilitasnyan untuk bisa meningkatkan mutu perusahaan. Upaya inventarisasi data aset secara terstruktur ini merupakan bentuk tanggung jawab kita dalam memberikan rasa kepercayaan masyarakat terhadap kita selaku BUMD, ” ungkap Zaini.