PDAM Giri Menang Jalin Kerjasama Dengan PT. Citilink Indonesia


PDAM Giri Menang dan PT. Citilink Indonesia resmi jalin kerjasama

Sehubungan dengan rencana kerjasama dengan Citilink mengenai Corporate Sales Agreement, PDAM Giri Menang menggelar pertemuan guna melakukan perjanjian kerjasama dalam rangka penyediaan tiket untuk perjalanan dinas dan non dinas karyawan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lesehan Green Asri pada hari Jumat, 21 Oktober 2016. Acara yang dihadiri oleh jajaran Direksi beserta Kepala Bagian satuan kerja PDAM Giri Menang dan Vice President Sales & Distribution Citilink, Agus Dewanta dan Sales Manager Citilink Lombok Dedy Sudarwanto.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Teknik PDAM Giri Menang HM. Yusuf menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Citilink yang telah menjalin kerjasama dengan PDAM. Kedepannya Yusuf berharap dengan kerjasama tersebut bisa menjalin hubungan yang baik yang sama-sama memberikan keuntungan kepada masing-masing perusahaan.

Dalam kesempatan yang sama Vice President sales & Distribution Citilink,  Agus Dewanta juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PDAM Giri Menang yang telah memberikan kesempatan yang baik kepada Citilink untuk menjalin kerjasama.

“ini kerjasama pertama kali dengan corporate di NTB. Saya berharap kedepan juga bisa memperluas kerjasama kami dengan corporate yang lain” ujarnya.

Agus juga menyampaikan dalam pelayanannya, Citilink akan konsisten mengedepankan kualitas dan  memberikan keparcayaan serta kemudahan kepada pelanggan.

Sales Manager Citilink Lombok, Dedy Sudarwanto juga memberikan sedikit sambutannya. Dalam acara tersebut Dedy menyampaikan dengan jalinan kerjasama PDAM Giri Menang dengan Citilink, Citilink akan memberikan diskon khusus dan kemudahan lainnya yang tidak didapatkan oleh masyarakat secara umum.

Terkait kerjasama dengan PDAM, Dedy juga menyampaiakn komitmennya untuk siap mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PDAM. “kami bisa mendukung menjadi sponsorship dalam kegiatan yang dilakukan oleh PDAM.” Ungkapnya.