Kegiatan dilakukan sesuai protokol kesehatan.

TERIMAKASIH BAPAK MARULLAH ATAS PENGABDIAN DAN DEDIKASINYA UNTUK PTAM GIRI MENANG

MATARAM- Tepat hari ini (15/11) Bapak Lalu Marullah tepat berumur 56 Tahun yang juga bertepatan dengan masa purna tugasnya. Acara pelepasan Marullah (sebutan akrabnya) dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Air Munum Giri Menang (Perseroda) Bapak L. Ahmad Zaini didampingi Direktur Umum dan Keuangan Ibu Aini Kurniati, Direktur Operasional Bapak Maman Rahman Danis serta seluruh jajaran Manajer.

Marullah yang bertugas sejak tahun 2000 memiliki banyak kesan suka maupun duka. Setelah memberikan kinerja terbaiknya, beliau diusulkan dan diangkat menjadi pegawai tetap pada 2007 oleh Manajemen. Hingga kini, penugasan kerjanya tidak pernah berpindah sejak awal penempatan, Marullah tetap dipercaya di Bidang Kehilangan Air, Sub Bidang Pengendalian Kehilangan Air Fisik.

Banyak kesan-kesan menarik yang dialami selama bekerja di PTAM Giri Menang. Disela-sela waktu sesaat sebelum acara pelepasan, Marullah mengatakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Manajemen. Masa kerja yang kurang lebih selama 21 tahun ini, merupakan waktu yang tidak singkat. Banyak hal yang sudah dilalui, oleh karenanya jika ada hal-hal yang kurang berkenan, atas nama pribadi Marullah mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya.

Direktur Utama L. Ahmad Zaini pada sambutannya dalam acara pelepasan purna tugas Marullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tinggnya kepada Pak Ganif.

“Atas nama Manajemen, kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi waktu, tenaga, pikiran dalam pengabdiannya kepada Perusahaan. Dinamika yang panjang sudah dilalui oleh Bapak Marullah di perusahan ini, ada manis pahit yang dirasakan sehingga hal-hal tersebut selalu kami kenang. Semoga tali silahturahmi diantara kita masih tetap bisa terjalin, ” ungkap Zaini.

Diakhir acara, secara simbolis pemberian SK dan Bingkisan yang diberikan langsung oleh Direktur Utama dan kemudian ditutup dengan foto bersama.(saw)