Apel pagi perdana di tahun 2022

MENGAWALI TAHUN 2022, PTAM GIRI MENANG MENGGELAR APEL PAGI PERDANA

MATARAM- Awal tahun 2022 PTAM Giri Menang (Perseroda) mengadakan apel pagi. Ini merupakan apel yang mengawali tahun 2022 dan yang perdana setelah rutinitas ini ditiadakan oleh manajemen karena pandemi covid-19 yang melanda sejak tahun 2020 lalu. Melihat tren dari kondisi pandemi di wilayah Kota Mataram yang sudah semakin membaik, mulai awal tahun ini manajemen kembali menerapkan rutinitas ini, pastinya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bertempat di Kantor Pusat (01/03), apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama L. Ahmad Zaini. Dihadiri juga oleh Direktur Umum dan Keuangan Aini Kurniati, Seluruh Manajer, Asisten Manajer beserta Staf.

Dalam kesempatannya saat menyampaikan sambutan, Direktur Utama memberikan beberapa arahan kepada seluruh pejabat struktural dan staf untuk bisa meningkatkan kinerjanya. Hasil membanggakan yang sudah dicapai pada tahun 2021 bukan menjadi alasan kepada seluruh pegawai untuk tidak meningkatkan kinerjanya.

“ini merupakan apel pagi perdana kita selama pandemi yang melanda sejak tahun 2020 yang lalu, pastinya dengan menerapkan protokol yang ketat kepada seluruh pegawai. Tidak lupa juga saya sampaikan kepada seluruh pegawai untuk bisa selalu meningkatkan kinerja. Jadikan ikhtiar kita sebagai ibadah untuk bisa membuahkan prestasi kepada perusahaan. Peningkatan pelayanan kepada pelanggan setia menjadi konsentrasi kita bersama, dengan bekerja kolektif kita harus yakin untuk bisa merealisasikannya” ujar Zaini.

Mengingat program tahun 2022 sudah harus dimulai, sesuai dengan Rencana Kerja dan Anggara (RKA) jajaran struktural sudah bisa untuk memulai langkah-langkah awal. Salah satu yang diingatkan oleh Diruta saat sambuatanya adalah Uraian Kegiatan.

“ saya harapkan, jajaran struktural segera memulai langkah-langkah program yang sudah tertuang pada RKA 2022. Untuk awalan, Uraian Kegiatan segera diselesaikan agar bisa direalisasikan sesegera mungkin program-program tersebut, ” tambah Zaini.

Upaya manajemen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia merupakan sebuah keniscayaan yang harus dihadirkan. PTAM Giri Menang sebagai BUMD Air Minum yang memiliki wilayah pelayanan di dua kabupaten/kota ini akan terus berupaya sebaik mungkin. Kebutuhan air bersih harus bisa terakomodir semaksimal mungkin sehingga pelanggan setia merasakan pelayanan optimal dari PTAM Giri Menang.(saw)