Kegiatan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan

RAPAT KOORDINASI LENGKAP PERDANA DI TAHUN 2022, PTAM GIRI MENANG BERGERAK CEPAT

MATARAM- Bertempat di Ruang Aula(10/01) seluruh pejabat struktural hadir untuk mengikuti Rapat Koordinasi Lengkap. Dipimpin langsung oleh Direktur Utama L. Ahmad Zaini, Kegiatan dilakukan dengan singkat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pada Rakorleng kali ini Direktur Operasional dan Direktur Umum dan Keuangan hadir secara daring, karena pertimbangan kesehatan.

Ini merupakan Rakorleng perdana di tahun 2022, kegiatan rutin yang dilakukan awal tahun seperti ini  merupakan sebuah persiapan yang baik untuk perusahaan. Manajemen PTAM Giri Menang selalu mempersiapkan setiap rencana kerja yang sudah direncanakan dengan matang. Salah satumya adalah dengan memulai awal tahun dengan Rakorleng guna meningkatkan pola komunikasi antara bidang-bidang.

Dalam kesempatannya, Direktur Utama memberikan arahan dan masukan pada setiap bidang yang ada. Zaini mengarahkan agar seluruh pejabat struktural segera menyelesaikan Kontrak Kinerja.

“ yang pertama diselesaikan adalah Kontrak Kinerja. Kontrak kinerja menjadi acuan kita bersama agar bisa menyelesaiakan rencana kerja yang sudah dipersiapkan. Saya berharap semua Kontrak Kinerja antar pejabat struktural sudah bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini, ” tegas Zaini.

Evaluasi yang sudah dilakukan juga menjadi perhatian Dirut. Evaluasi yang dilakukan besar-besaran pada refleksi akhir tahun lalu (2021) merupakan modal penting bagi perusahaan dalam bertindak kedepannya.

“evaluasi yang sudah kita lakukan bersama pada beberapa waktu lalu harus bisa menghasilkan formulasi yang tepat. Semua evaluasi yang dijadikan barometer kita dalam memberikan kinerja kedepannya, ” ungkap Zaini.

Tidak lupa Dirut juga mengingatkan akan pentingnya efisiensi biaya dalam kerja-kerja operasional yang akan dilakukan. Peralihan mekanisme kerja yang biasa dilakukan secara konvensional, kini sebagian besar beralih ke teknologi (online).

“sekarang kita harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan teknologi. Dengan mengoptimalkan IT, saya yakin kita bisa lebih banyak lagi melakukan efisiensi biaya. Oleh karena itu, Bidang IT harus bisa berkoordinasi dengan seluruh bidang agar bisa segera menyelesaikan pemutakhiran teknologi tersebut, ” tambah Zaini.

Semoga dalam implementasinya nanti, kerja-kerja operasional perusahaan bisa terealisasi sesuai dengan renacana awal yang sudah disepakati bersama. Orientasi akhir yang sama-sama akan perusahaan wujudkan adalah pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia PTAM Giri Menang.(saw)