Kegiatan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan

PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA, RENCANA AKSI DAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2022

LOMBOK BARAT- Senin, 17 Januari 2022 bertempat di Patio Jungle View, Gunung Sari, Manajemen PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) mengadakan kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama, Rencana Aksi dan Pakta Integritas. Kegiatan kali ini dilakukan oleh Dewan Komisaris, Direksi, seluruh Manajer dan seluruh Asiesten Manajer turut hadir dalam agenda penting ini.

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap awal tahun ini merupakan wujud dari keseriusan jajaran struktural PTAM Giri Menang dalam menjalankan roda organisasi perusahaan. Dengan adanya penandatanganan ini, diharapkan seluruh pegawai tetap berada dalam koridornaya dalam menjalankan kerja-kerja operasional perusahaan. Ini juga sebagai bentuk tanggungjawab setiap insan yang berada di lingkup PTAM Giri Menang agar bisa memberikan kinerja terbaiknya kepada perusahaan agar memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia.

Sebelum melakukan penandatanganan, terlebih dahulu Direktur Utama L. Ahmad Zaini memberikan kata sambutan dan arahannya. Zaini berpesan kepada seluruh jajaran struktural untuk memperhatikan dan memaknai momentum kali ini. Dokumen yang ditandatangani kali ini jangan hanya dijadikan sebagai arsip, namun dijadikan sebagai pedoman dalam menjalankan program di tahun 2022. Setiap program harus bisa dievaluasi secara berkala dan berjenjang. Sehingga setiap capaian bisa diamati secara seksama.

“Saya harap peristiwa ini bukan hanya dijadikan sebagai dokumen arsip saja, namun dipahami dan ditelaah secara mendalam. Target-target sudah tertuang dalam dokumen yang bapak ibu tandatangani hari ini. Jadikan itu semua sebagai acuan yang dipedomani untuk bisa direalisasikan secara maksimal pada tahun ini. Saya harap semua bisa terpantau dan dievaluasi scara berkala dan berjenjang. Untuk jajaran Asisten Manajer dievaluasi setiap 2 minggu sekali, Manajer 1 bulan sekali dan Direksi setiap 3 Bualan sekali, ”ungkap Zaini.

PTAM Giri Menang sebagai BUMD Air Minum yang besar selalu berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia. Sebagai penyumbah Pendapatan Asli Daerah untuk 2 Kabupaten/Kota (Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram) PTAM Giri Menang tetap melakukan kerja-kerja professional untuk daerah.

Ditengan pandemi seperti ini, perusahaan daerah ini tetap memberikan hasil gemilang. Terlihat dari laba bersih yang diperoleh pada tahun 2021 yakni lebih dari 35 Miliar Rupiah. Hasil membanggakan tersebut tidak lepas dari komitmen Manajemen yang melakukan kerja professional efisiensi disetiap kerja-kerja operasional perusahaan.(saw)