PENGHARGAAN PERTAMA DI TAHUN 2022, PTAM GIRI MENANG MERAIH APRESIASI WAJIB PAJAK BERKONTRIBUSI SIGNIFIKAN


Kegiatan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan

MATARAM- Selasa, 25 Januari 2022 PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) kembali meraih prestasi yang membanggakan. Kali ini PTAM Giri Menang dianugerahi oleh Kantor Pelayanan Pajak(KPP) Pratama Mataram Barat karena sebagai wajib pajak, sudah memberikan kontribusi yang signifikan untuk tahun pajak 2021. Kegiatan dilangsungkan di Ballroom Prime Park Hotel Lombok dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dihadiri dengan undangan terbatas, kegiatan diselenggarakan dengan singkat.

Pada kegiatan ini, KPP Pratama Mataram Barat mengangkat tema “Apresiasi Wajib Pajak Tahun Pajak 2021 & Sosialisasi PPS” dan menganugerahkan kepada Badan/Perusahaan dan Perseorangan yang memiliki kontribusi Signifikan dalam meningkatkan pendapatan Negara.

Mewakili Perusahaan, Direktur Utama L. Ahmad Zaini secara langsung hadir pada kegiatan tersebut untuk menerima penghargaan. PTAM Giri Menang dianugrahkan dalam Kategori Wajib Pajak Badan bersama perusahaan-perusahaan besar lainnya yaitu, Bank NTB Syariah, PT POS Indonesia dan PT Narmada Awet Muda.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Bagian Umum Kanwil Direktorat Jendral Pajak Kntor Wilayah NTB Mokh. Solikhun untuk mewakili Kepala Kanwil yang berhalangan hadir. Turut hadir juga Devi Sonya A. selaku Kepala KPP Pratama Mataram Barat. Hadir juga Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Aset Daerah Provinsi NTB dan Kota Mataram.

Penghargaan diterima oleh Zaini, yang diberikan langsung oleh Mokh. Solikhin yang didampingi Devi Sonya A. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi membanggakan pertama di tahun 2022. PTAM Giri Menang sebagai Perusahaan Daerah selalu melaporkan/mengungkapkan dan membayarkan kawajiban pajak secara disiplin. Selalu taat kepada aturan yang berlaku sehingga memberikan kontribusi terbaik kepada Negara.

Dalam kesempatannya, Zaini menguingkapkan bahwa Kepatuhan PTAM Giri Menang dalam membayar pajak tetap dilakukan pada setiap periodenya. Sebagai perusahaan yang memiliki aset yang besar, kedisiplinan dalam membayar pajak tetap menjadi prioritas Manajemen.

“ setiap periode pada waktu yang sudah ditentukan, PTAM Giri Menang tetap taat dan patuh untuk rutin membayar pajak. Manajemen selalu memprioritaskan untuk mengalokasikan anggaran sesuai dengan kebutuhan pajak yang sudah ditentukan. Sehingga kontribusi kami terhadap pendapatan Negara (pajak) menjadi perhatian khusus, ” ungkap Zaini.(saw)