TERIMAKASIH BAPAK GUSTI ATAS PENGABDIAN DAN DEDIKASINYA UNTUK PTAM GIRI MENANG (PERSERODA)


Infografis

MATARAM- Jum’at, 25 Februari 2022 Bapak Gusti Putu Sucita mengakhiri masa tugasnya di PT Air Minum Giri Menang (Perseroda). Saat ini, Gusti (sapaan akrabnya) sudah tepat berumur 56 tahun yang menandakan bahwa masa baktinya untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Air Minum terbesar di NTB ini sudah berakhir.

Kegiatan pelepasan kali ini dipimpin oleh Direktur Umum dan Keuangan Ibu Aini Kurniati. Didampingi oleh seluruh Manajer, kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Pusat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya Aini mengatakan bahwa kinerja (Gusti) yang sudah diberikan kepada perusahaan sudah sangat maksimal. Perusahaan sangat berterimakasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini, semoga kedepannya tetap bisa berkreatifitas dan mengisi hari-hari dengan hal-hal positif.

“ untuk Pak Gusti, kami atas nama manajemen mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada perusahaan. Masa pensiun ini bukan akhir dari segalanya, manfaatkan waktu luang yang ada dengan hal-hal positif. Dan juga dihimbau kepada selurh pegawai untuk tetap menjaga kekompakannya, walaupun jabatan yang ditinggalkan oleh Pak Gusti belum terisi, mohon untuk tetap saling back up agar semua kerja-kerja operasionl bisa terlaksana seusai dengan rencana” ungkap Aini.

Pria yang sudah berdinamika selama 22 tahun bersama PTAM Giri Menang (Perseroda) mengawali karirnya di Bagian Peralatan sebagai staf pda tahun 2000. Gusti sempat bertugas di Bagian Pelayanan Langganan, Cabang Sengigi (saat masih beroperasi) sebagai Kepala Seksi Teknik, Cabang Gunungsari, Bidang Meter Air Wilayah Gunungsari dan yang terakhir menempati posisi Asisten Manajer Sumber Air di Bidang Produksi.

Dalam kesempatannya, Gusti mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Manajemen PTAM Giri Menang (Perseroda). Kemudian Gusti juga menyampaikan kesan dan pesan nya selam berdinamika di PTAM Giri Menang (Perseroda).

“ saya secara pribadi mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Manajemen PTAM Giri Menang (Perseroda). Semoga PTAM Giri Menang tetap berjaya dan semakin berkembang untuk kedepannya, selalu bisa melampaui target-target yang sudah direncanakan dan terus membanggakan kita semua” ungkap Gusti. (saw)